Cara Meningkatkan Visitor Blog Organik: Google
Selasa, 16 Maret 2010
Tambah Komentar
Cara meningkatkan Visitor Blog organik: google - Visitor yaitu salah satu yang harus mendapat perhatian khusus, setiap blogger dengan tujuan monetize blog ataupun tujuan lainnya, niscaya salah satu impian terbesarnya yaitu mendapat visitor yang berlimpah, banyak cara yang sanggup kita upayakan untuk mendapat visitor, namun yang paling berkualitas dimata google tentunya yaitu visitor yang bersumber dari hasil pencarian mesin pencari google, menurut beberapa referensi, visitor atau pengunjung yang bersumber dari mesin pencari, dalam hal ini yaitu mesin pencari google, sanggup menghipnotis besar kecilnya pendapatan klik google adsense, perhitungan CPC (Cost Per Click) google adsense akan berbeda nilainya antara visitor yang tiba dari pencarian google dengan visitor referral, yang tiba bukan dari pencarian google.
Semakin banyak visitor yang mengunjungi blog kita bersumber dari mesin pencari, maka CTR (Click Trough Rate) blog akan semakin baik dimata google, kita sanggup melihat info persentase CTR pada google webmaster tool sanggup kita lihat melalui sajian Search Trafic >Search Query, semakin tinggi persentase nilai CTR berarti semakin baik untuk kata kunci yang bersangkutan,
Banyak faktor yang harus kita upayakan bagaimana cara semoga si pengunjung tiba dari hasil pencarian google atau pengunjung organik. sanggup jadi aritkel yang anda buat memenangkan kompetisi dan selalu muncul pada urutan 3 besar hasil pencarian google, meskipun di urutan 1 sekalipun belum tentu pengunjung mengunjungi blog anda tersebut, setidaknya kita harus memperhatikan beberapa aspek lainnya semoga artikel yang kita buat sanggup lebih menarik dan lebih mempunyai peluang besar untuk dikunjungi.
tampilan instruksi google rich snippet disinyalir sanggup menarik pengunjung untuk mengunjungi artikel yang kita buat.
Kita sanggup lihat ibarat pola gambar diatas, yang diberi kotak merah masih memperlihatkan tanggal, sedangkan yang diberi kota biru tanpa ada info tanggal, meskipun kedua-duanya punya peluang untuk dikunjungi, untuk jangka panjang sebaiknya kita menyembunyikan info tanggal, semoga saat google menampilkan artikel yang kita buat terlihat ibarat yang terlihat pada kotak biru diatas, akan mengurangi pertimbangan user untuk tidak mengunjungi artikel yang kita buat.
Saya juga melihat banyak sobat blogger yang menyembunyikan identitas tanggal penerbitan artikel, tampaknya mereka melaksanakan itu bukan tanpa alasan, salah satunya yaitu semoga artikel mereka tidak dianggap sebagai artikel kadaluarsa. sehingga mempunyai peluang untuk dikunjungi.
Pelajari juga: Cara menghilangkan tanggal postingan di SERP
"101 cara meningkatkan penghasilan internet" atau
"Optimasi Seo Onpage pada blog: lengkap" atau
"Cara Dafar facebook terbaru dengan cepat dan mudah"
"Dan lain-lain"
Judul-judul ibarat pola diatas, memperlihatkan peluang lebih besar untuk dikunjungai daripada judul yang tidak memperhatikan faktor promosi.
Demikian yang sanggup saya share wacana - Cara meningkatkan Visitor Blog organik: google, semoga bermanfaat.
Apa itu Visitor organik ?
Visitor organik yaitu pengunjung atau visitor yang tiba dari mesin pencari, mereka tiba mengunjungi blog kita alasannya yaitu menemukan blog kita dari hasil pencarian google yang mereka lakukan, bahwasanya visitor sanggup tiba dari mana saja, kadang visitor tiba dari refensi backlink yang kita tanam di beberapa blog atau situs, kadang pengunjung mengunjungi halaman blog kita alasannya yaitu sanggup info secara eksklusif dari mulut-kemulut, kadang visitor tiba dari link yang kita sebar dibeberapa social bookmarking, dan masih banyak lagi cara bagaimana pengunjung mengunjungi blog kita, namun yang harus kita perhatikan dan upayakan yaitu cara bagaimana se maksimal mungkin pengunjung sanggup tiba berasal dari hasil pencarian google, ingat sebagian besar pengguna internet mengunjungi blog yang kita buat pintu masuknya yaitu mesin pencari.Semakin banyak visitor yang mengunjungi blog kita bersumber dari mesin pencari, maka CTR (Click Trough Rate) blog akan semakin baik dimata google, kita sanggup melihat info persentase CTR pada google webmaster tool sanggup kita lihat melalui sajian Search Trafic >Search Query, semakin tinggi persentase nilai CTR berarti semakin baik untuk kata kunci yang bersangkutan,
Banyak faktor yang harus kita upayakan bagaimana cara semoga si pengunjung tiba dari hasil pencarian google atau pengunjung organik. sanggup jadi aritkel yang anda buat memenangkan kompetisi dan selalu muncul pada urutan 3 besar hasil pencarian google, meskipun di urutan 1 sekalipun belum tentu pengunjung mengunjungi blog anda tersebut, setidaknya kita harus memperhatikan beberapa aspek lainnya semoga artikel yang kita buat sanggup lebih menarik dan lebih mempunyai peluang besar untuk dikunjungi.
Tips cara meningkatkan Visitor Blog organik: google
1. Memasang Kode Google Rich snippet star rating,
Plugin ini mempunyai kegunaan untuk menampilkan bintang review dihasil pencarian google, kalau artikel yang kita buat muncul di hasil pencarian google, akan dilengkapi dengan gambar bintang kuning, kalau anda berhasil memasang instruksi google rich snippet star rating maka akan terlihat ibarat gambar dibawah ini.tampilan instruksi google rich snippet disinyalir sanggup menarik pengunjung untuk mengunjungi artikel yang kita buat.
2. Menghilangkan info tanggal penerbitan artikel pada hasil pencarian google,
Tanggal memang sangat mempunyai kegunaan untuk pengunjung yang mencari artikel yang mereka butuhkan, pengunjung secara eksklusif akan sanggup mengetahui kapan artikel tersebut dibuat, namun biasanya beberapa pengunjung akan lebih menyukai artikel terbaru daripada artikel yang mereka anggap sudah lama, akan sedikit merugikan kita bahwasanya kalau artikel usang kita muncul relevan dengan apa yang mereka cari sedangkan info tanggal pembuatan artikel yang nampak oleh mereka boleh dibilang sudah terlalu lama, pengaruh sampingnya yaitu pengunjung akan lebih menentukan artikel lainnya yang lebih fresh dan akan mengurungkan niatnya untuk mengunjungi artikel kita alasannya yaitu info tanggal yang tertera pada hasil pencarian google untuk artikel kita, meskipun hasil pencarian kita berada pada 3 besar pencarian google, kalau info mengenai tanggal tersebut nampak pada hasil pencarian, maka peluang pengunjung untuk mengklik link ke artikel yang kita buat akan semakin kecil.Kita sanggup lihat ibarat pola gambar diatas, yang diberi kotak merah masih memperlihatkan tanggal, sedangkan yang diberi kota biru tanpa ada info tanggal, meskipun kedua-duanya punya peluang untuk dikunjungi, untuk jangka panjang sebaiknya kita menyembunyikan info tanggal, semoga saat google menampilkan artikel yang kita buat terlihat ibarat yang terlihat pada kotak biru diatas, akan mengurangi pertimbangan user untuk tidak mengunjungi artikel yang kita buat.
Saya juga melihat banyak sobat blogger yang menyembunyikan identitas tanggal penerbitan artikel, tampaknya mereka melaksanakan itu bukan tanpa alasan, salah satunya yaitu semoga artikel mereka tidak dianggap sebagai artikel kadaluarsa. sehingga mempunyai peluang untuk dikunjungi.
Pelajari juga: Cara menghilangkan tanggal postingan di SERP
3. Membuat Judul Yang menarik dan mempunyai daya promosi
Sepertinya peluang terbaik semoga artikel kita yang ditemukan pada pencarian google mendapat perhatian pengunjung yaitu dengan cara menciptakan judul artikel semenarik mungkin, untuk judul artikel dengan niche yang sama, kadang judul artikel sana dan juga sanggup saja judul berbeda, namun judul yang baik yaitu judul yang sanggup menarik perhatian pengunjung, tetapi tentu saja kita tetap harus memperhatikan faktor SEO didalamnya, beberapa peneliti untuk problem ini menyatakan bahwa judul artikel dengan kata-kata promosi akan sanggup meningkatkan perhatian pengunjung terhadap blog tersebut, ibarat kata "Terbaik", "Lengkap", "Terbaru", "Mudah", "Cepat" atau dengan komplemen info kuantitas, judul ibarat itu cendrung akan mendapat perhatian pengunjung, ibarat judul-judul dibawah ini:"101 cara meningkatkan penghasilan internet" atau
"Optimasi Seo Onpage pada blog: lengkap" atau
"Cara Dafar facebook terbaru dengan cepat dan mudah"
"Dan lain-lain"
Judul-judul ibarat pola diatas, memperlihatkan peluang lebih besar untuk dikunjungai daripada judul yang tidak memperhatikan faktor promosi.
4. Membuat descripsi semenarik mungkin
Deskripsi yang baik yaitu deskripsi yang sanggup mewakili isi artikel secara keseluruhan dan harus mengandung kata kunci, kita harus memperhatikan pembuatan descripsi, alasannya yaitu peluang kedua sesudah pengunjung membaca judul , biasanya pengunjung akan membaca descripsi yang ditampilkan dibawah judul pada hasil pencarian google, kalau deskripsi yang nampak sesuai dengan yang mereka minati, maka peluang untuk dikunjungi akan semakin baik, namun tentu saja deskripsi artikel yang harus kita buat tetap harus memperhatikan meningkatkan secara optimal SEO didalamnya, silahkakan kita buat descripsi sebisa mungkin sanggup menciptakan pengunjung ingin tau dan membulatkan tekadnya untuk mengunjungi artikel yang kita buat.Demikian yang sanggup saya share wacana - Cara meningkatkan Visitor Blog organik: google, semoga bermanfaat.
Belum ada Komentar untuk "Cara Meningkatkan Visitor Blog Organik: Google"
Posting Komentar