Ads Header

Cara menghubungi Cs Paypal Indonesia (Cs Paypal Bahasa Indonesia)


Postingan ini saya buat buat agan2 yang bingung untuk menghubungi pihak paypal karna akun Limit, sudah mengirimkan email ke pihak paypal tapi tidak ada tanggapan, mau nelpon CS tapi tidak terlalu lancar berbahasa ingris, tapi tenang dengan adanya postingan ini saya harap dapat membantu agan2 sekalian dalam menyelesaikan masalahnya dengan pihak paypal

Berikut Langkah-langkahnya:
  1. Buka pp ente -> login -> contact us
  2. Contact pihak paypal via telpon (biar murah, pake kartu 3 aja, caranya ada di bungkus perdana 3 minimal ada pulsa 10k di kartunya )
  3. Setelah itu Telp Nomor Contact tersebut, ntar pas Csnya ada ngoceh2 langsung aja jawab :1. Can you speak indonesian?
    2. Can i talk with Indonesia Customer Service? 
  4. ntar disuruh nunggu deh akhirnya. 5 menit kemudian mulai ngobrol deh sama mbak Annis, pake bahasa indonesia tentunya , Pertanyaannya :
    1. Email yang dipakai
    2. Nomer CC (klo agan dulu pake vcc, sebutin aja 16 digit yg di kasih seller vcc, tapi jangan pernah bilang ke pihak pp klo tuh vcc ya )
    3. Masalahnya apa
NB : Cara diatas menggunakan kartu three, jadi pas telpon ditambahi kode 01089, jadinya 010896565104584 Untuk Kartu/SC yang lain silahkan Gunakan Telepon VOIP murah dengan kode akses berikut:
TELKOMSEL (Kartu Halo, Simpati, dan Kartu As) = 01017
INDOSAT (Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne) = 01016
EXCELCOMINDO (Xplore, XL Bebas dan Jempol) = 01000
HUTCHINSON CP (3 Three) = 01089
NATRINDO TELEPON SELULER (Axis) = 01012
BAKRIE TELECOM (Esia) = 01010
MOBILE-8 (Fren dan Hepi) = 01068
TELKOM landline or Flexi = 01017
SMART TELECOM (Smart) = 01033

13 Komentar untuk "Cara menghubungi Cs Paypal Indonesia (Cs Paypal Bahasa Indonesia)"

  1. Biaya nelponnya berapa kakak kalau pakai kartu gsm gitu? Thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu sih ane isi pulsa 15rban gt di kartu 3 .. nelp 10 menit masih sisa 7rban ... gak tau kalau sekarang gan .. mungkin kalau tarifnya masih sama tetap murah kok

      Hapus
  2. Tolong kasih nomor ponsel (telkomsel) layanan bahasa indonesia untuk mempermudah komunikasi

    BalasHapus
  3. Kak,sory mau tanya ni. Sya tanggal 31 oktober 2018 kemarin mindahin dana dr rek pay pal ke rek pribadi tp sampai sekarang tanggal 29 november 2018 belum masuk2. Apa sya harus telopon yg seperti kk info diatas? Mohon infonya ya kak, terima kasih banyak.

    BalasHapus
  4. kalo waktu kontak cs paypal dan kita lupa nomor vcc-nya, apakah bisa dilayani?

    BalasHapus
  5. Saya pake indosat, dan pake tambahan kode, ko gak ada yang bicara ya, saya coba sesuai saran diatas tp gak ada jawaban pula?! Itu gimana ya?!

    BalasHapus
  6. Broo.. Mau reset passsword nih, Kl reset password via email bisa, tapi knp minta verifikasi via sms juga y? Nomoor yg lama udh hilang yg didartarkan ke akun PAypal lama. Gmn ada cara saran pls....

    BalasHapus
  7. Ada yang bisa bantu gak, setiap WD ke rek bank local selalu ditolak karena katanya informasi bank tidak valid. Berkurang banyak saldo di PP jadinya.

    BalasHapus
  8. Bisakah mindahin apl pay pal/daftar ulang dari hp lama ke hp baru dgn akun yg sama?soalnya hp lama uda rusak. Tlg bantu saya ya.

    BalasHapus
  9. Kalau tidak menerima code sms verifikasi itu kenapa yah?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel