Ads Header

Bolehkah Memparse Isyarat Iklan Google Adsense?

 Bolehkah Kode iklan google AdSense kita Parse?
Sebelumnya aku sudah menciptakan artikel cara mendaftar google adsense melalui blog, aku sendiri bersyukur sebab sanggup diterima google adsense dalam satu kali daftar saja, sehabis diterima barangkali kita akan memikirkan juga lebih lanjut cara meletakan iklan google adsense, berapa jumlah iklan google AdSense yang diperbolehkan dalam setiap halaman?, bahkan bagaimana cara meletakannya, menurut pengaturan dari blog, untuk meletakan iklan google adsense dalam artikel ada 3 pilihan yang kita sanggup gunakan yaitu:

1. Tampilan iklan dibilah samping saja, artinya iklan akan tampil di sidebar halaman blog yang kita miliki, sanggup disebelah kiri atau disebelah kanan tergantung dari lokasi sidebar berada.

2. Tampilan iklan dibilah samping dan di bawah area postingan, iklan akan ditampilkan di sidebar dan di area postingan paling bawah.

3. Tampilan iklan dibawah area postingan, iklan akan ditempatkan diarea postingan paling bawah


Kita sanggup menentukan salah satu cara diatas, namun terkadang kita ingin meletakan iklan ditempat daerah tertentu sesuai dengan lokasi yang kita inginkan, mau tidak mau kita harus sanggup menciptakan dan memasang iklan semoga gampang dilihat dan diklik oleh pengunjung, bisakah?, bagaimana caranya?.
Tentu saja sanggup sebab google sendiri untuk tiap unit iklannya menyediakan aba-aba yang sanggup kita ambil untuk ditempatkan di halaman template blog yang kita miliki sesuai dengan yang kita harapkan, kita tinggal mengambil aba-aba unit iklan tersebut dan kita tempatkan pada template blog kita.

Untuk blog dengan platform blogspot, aba-aba iklan yang kita dapatkan dari AdSense, tidak sanggup kita simpan begitu saja, sebab ada kode-kode tertentu yang ada didalam aba-aba iklan AdSense  yang tidak sanggup diterima oleh template blog berflatform blogspot ini, sehingga kalau kita memaksakan untuk menyisipkan aba-aba tersebut pada template blogspot akan terjadi Error dan tidak sanggup disimpan.

Bolehkah aba-aba iklan google AdSense kita parse?

Sebenarnya ada solusi yang gampang semoga aba-aba google AdSense sanggup kita tempatkan dalam template blog, salah satunya ialah dengan memparse aba-aba tersebut sehingga aba-aba tersebut sanggup diterima oleh template blog yang kita miliki, kita sanggup gunakan blogcrowds untuk memparsenya. kita parse disana kemudian kita letakan aba-aba hasil parse ditemplate blog kita dilokasi sesuai dengan yang kita harapkan. apakah boleh aba-aba adSense kita parse menyerupai itu? Jawabannya ialah tentu saja boleh.

Mari kita amati!, Sebenarnya kita harus tau apa itu parse, parse untuk kasus ini ialah memformat aba-aba tersebut semoga aba-aba sesuai dengan format yang diizinkan oleh template blog, untuk hal ini bersama-sama saat aba-aba hasil parse tersebut dibaca oleh browser untuk ditampilkan, aba-aba tersebut sama halnya dengan aba-aba yang belum diparse sebelumnya. artinya dimata browser baik diparse atoupun tidak dua-duanya dianggap sama saat diterjemahkan, parse hanya untuk semoga aba-aba tersebut gampang diterima oleh blog saja.

kesimpulannya kita sanggup melaksanakan parse untuk memformat aba-aba adSense tersebut, selama kita tidak merubah strukturnya. dan peletakan kodenya tidak melanggar aturan wacana peletakan google adsense.

Mungkin itu saja sedikit isu yang sanggup aku share untuk anda wacana artikel yang berjudul Bolehkah Kode iklan google AdSense kita Parse?. Mudah-mudahan sanggup bermanfaat untuk anda semua, terutama yang sedang menekuni bisnis online PPC dari Google AdSense. silahkan baca juga jumlah maksimal iklan adsense yang diperbolehkan dalam artikel?

Belum ada Komentar untuk "Bolehkah Memparse Isyarat Iklan Google Adsense?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel