Ads Header

Cara Cek Status Pengiriman Barang Online (Cek Resi)




cara cek ekspedisi pengiriman online dengan nomor resi - Hallo tblogers! Happy weekend! Seneng sanggup nulis lagi di blog ini stetelah beberapa bulan vakum. Maklum banyak acara lain. Tapi gak papa, saya akan tetap menulis untuk blog ini dan selalu sharing kepada kalian ilmu teknologi dan internet yang penting. Oh iya, terima kasih buat yang udah klik artikel ini dan selamat membaca!

Tentunya sudah banyak dong yang pernah melaksanakan acara shoping secara online? Selain kemudahaannya, kadang banyak online shop yang mengatakan barang dengan harga yang jauh lebih murah. Tapi gak nutup kemungkinan juga sih, banyak pelanggan yang ketipu sama jasa online shop. Ya itu mungkin sudah resiko dari berbelanja secara online.

Coba bayangin, dimana kau ketika sesudah membeli barang mahal secara online, terus kata penjualnya sih udah di kirim, tapi kok usang banget sampe nya. Pasti akan ada kegelisahan didalam hati. Kok usang banget ya? Apa barangnya kenapa napa?Atau saya sudah KETIPU!

Eitss.. jangan berburuk sangka dulu. Daripada mikir negatif dan gelisah gak karuan, Padahal bahwasanya kau sanggup cek status pengiriman yang kau beli loh! Mudahnya lagi, kau gak perlu mengunjungi kantor jasa pengiriman! Cukup cek secara online aja!

Lho gimana caranya?
Caranya simpel banget. Sebenarnya ada salah satu website yang sanggup cek semua status ekspedisi barang yang sedang dikirim. Kita sanggup mengetahui status barang, dikirim oleh siapa, dikirim ke siapa, dan juga delivery time nya.

Oh iya, delivery time maksud saya adalah, kita sanggup cek, di tanggal sekian, barang sudah hingga mana.
Contohnya, tanggal 10-01-2019 jam 21:12 barang sudah hingga di departed transit gateway jakarta.

Seluruh status barang yang sedang dikirim akan direkam oleh situs ini.

Kamu sanggup kunjungi CekResi.com

Ya menyerupai yang sudah banyak saya jelaskan sebelumnya, CekResi yakni salah satu situs yang sanggup cek status barang pengiriman dengan nomor RESI. Setiap barang yang sedang dikirim niscaya mempunyai nomor resi atau isyarat unik pengiriman barang. Kaprikornus kalau kau ragu akan barang yang kau beli tapi gak sampe sampe, minta aja nomor resinya sama penjual online. Lalu kau sanggup cek di situs ini.

CekResi.com sudah terhubung ke sistem dari aneka macam jasa pengiriman di indonesia melalui A.P.I.  Untuk kalian yang mau mencoba cek status pengiriman barang melalui situs ini, saya sudah nyiapin tutorialnya dibawah ini.

Baca Juga: Cara Membuat Stiker Whatsapp Pakai Gambar Sendiri

Cara cek status pengiriman barang dengan nomor resi online

1. Pastikan kau sudah mendapat nomor resi pengiriman barang dari si penjual online

2. Silahkan kunjungi situs www.cekresi.com


3. Pasti ada kolom input bertuliskan "Masukan Nomor Resi"

4. Nah, yaudah, silahkan masukan nomor resi yang kau punya, terus klik tombol CEK RESI

5. Nah kalau sudah, akan ada pilihan ekspedisi dibawahnya. Silahkan kau pilih sesuai dengan jasa pengiriman barang yang digunakan.


Oh iya, sistem dari situs CekResi ini akan menyarankan kau untuk klik ekspedisi yang paling atas-kiri (tombol berwarna merah) alasannya yakni itu yakni jasa pengiriman yang berdasarkan sistem situs CekResi sesuai dengan jasa pengiriman yang kau gunakan

6. Tunggul loading beberapa saat, dan otomatis semua data pengiriman barangmu akan tertampil.


Cukup simpel bukan? jadi kau gak perlu gelisah lagi dan pribadi tau status pengiriman barang kamu.

Oke, saya rasa segitu dulu tutorial pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan! Terima Kasih!

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Status Pengiriman Barang Online (Cek Resi)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel