Ads Header

Top 3 Game Android Full Hd Terbaik

Beberapa game offline online android terbaik - Bermain game merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan. Selain sanggup merefresh pikiran, dengan bermain game sanggup melatih skill dan kemampuan kita dalam berkosentrasi. Selain sanggup dilakukan sendiri, bermain game juga sanggup dilakukan bersama teman-teman semoga semakin seru. 

Dahulu, sebelum smartphone berjumlah banyak menyerupai ketika semuanya berapa bawah umur masih memakai gamebot sebagai alat permainan yang sederhana. Namun sekarang zaman sudah berubah, game sanggup dimainkan memakai perangkat apa saja komputer, laptop, tablet, smartphone/android, dan masih banyak lagi.

Dalam menentukan  sebuah permainan, bukan sekedar jalan dongeng yang elok untuk menciptakan seorang gamer menyukai game tersebut. Tetapi kualitas grafis juga menjadi materi pertimbangan. Dengan grafis yang jelek menciptakan tampilan layar game menjadi kurang nyaman untuk dilihat, seperti tidak ada nilai keindahan di dalamnya. Di android, kau bisa menemukan beberapa game dengan grafis full HD dengan kualitas layarnya yang mumpuni. Apa saja itu? Langsung saja kita ulas di bawah ini :

1. Assassin's Creed Pirates


Dalam game ini kau berperan sebagai bajak maritim yang berpetualang dengan kapal maritim dan dibekali oleh sebuah peta. Banyak sekali misi yang harus kau lalui dan ada banyak rintangan yang akan kau hadapi. 

Dengan banyak sekali senjata yang ada, tentunya bukan sesuatu yang sulit bagi kau untuk menyelesaikannya. Dengan grafis yang sangat baik dan permainan yang begitu seru, menciptakan lebih dari 50 juta pengguna smartphone mengunduh permainan yang satu ini untuk dimainkan..

2. Real Racing 3


Ingin bermain game bertema balapan mobil, real racing 3 bisa jadi pilihan yang sempurna untukmu. Dengan grafis yang mengesankan, game yang dikembangkan oleh Electronics Arts ini tentunya sangat seru untuk dimainkan. Bahkan, permainan ini pernah mendapat penghargaan sebagai pemenang TabbyAwards 2014 sebagai Best Action, Adventure, Arcade & Racing Game. Mungkin yang menjadi sedikit kekurangannya yaitu ukuran file yang terlalu besar sehingga tidak cocok dimainkan pada smartphone berkapasitas penyimpanan rendah.

3. Wild Blood


Berbeda dengan dua game sebelumnya, Wild Blood tidak bisa kau nikmati secara gratis namun harus membayar 99 ribu. Tentu saja dengan harga tersebut, kau mendapat kualitas game yang sangat mumpuni baik dalam segi grafis, performa, maupun yang lainnya. 

Game ini menceritakan perihal King Arthur dan penyihir Merlin. Dikembangkan oleh Unreal Engine, permainan yang satu ini sanggup dijadikan salah satu pilihan game yang bisa kau mainkan baik sendiri maupun bersama teman-teman.

Keren-keren bukan? Bagi kau yang kurang cocok dengan game tersebut bisa mencari yang lain di google play store, baik versi free maupun berbayar. Di sana sudah tersedia lengkap. Demikian warta mengenai game android full HD terbaik, simpulan kata semoga postingan ini bermanfaat bagi pembaca khususnya kau seorang gamer.

Belum ada Komentar untuk "Top 3 Game Android Full Hd Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel