Ads Header

Baya Di Perumahan Komersial Dengan Blockchain

Ketika tiba ke real estat komersial, banyak yang sering menemukan diri mereka terkunci di luar komunitas esoterik dan dipaksa untuk berurusan dengan gosip yang tidak tepat dalam lanskap yang terus berubah.

Baya menunjukkan platform pertukaran terbuka untuk gosip real estat komersial yang menampilkan segalanya mulai dari properti, ketersediaan, sewa, dan transaksi. Ini memakai blockchian untuk mencatat dan memvalidasi data dari tuan tanah, penyewa, dan broker dan membantu para pihak ini memonetisasi data mereka.

Jason Freedman yaitu anggota tim di Baya dan merupakan pendiri 42Floors, sebuah perusahaan data real estat komersial teratas. Jason mempunyai lebih dari dua dekade pengalaman sebagai pengusaha dengan dua jalan keluar yang didukung ventura.

Baya bertujuan untuk mengganggu lingkungan leasing komersial. Dapatkah Anda memberi tahu kami duduk kasus apa yang ada di sana ketika ini dan apa yang membuat Anda tetapkan untuk membidik pada ruang ini?

Komersial real estat yaitu studi yang menarik dalam penderitaan biaya transaksi tinggi yang tersembunyi. Penyewa yang ingin menyewa kantor. Pialang-pialang yang mewakili mereka, dan tuan tanah yang ingin mengisi lowongan mereka semua menginginkan janji terjadi seefisien mungkin, dan masing-masing dari mereka mempunyai banyak sekali kebutuhan data untuk menuntaskan transaksi. Masalahnya yaitu bahwa data ini berada di dalam begitu banyak organisasi yang berbeda sehingga industri ini menderita dilema narapidana klasik: Semua orang akan lebih baik jikalau semua orang berbagi, tetapi tidak ada yang mau mengembangkan penggalan mereka sendiri.

Sekarang ini biaya sekitar 2% dari nilai sewa untuk menanyakan dan memvalidasi semua gosip yang dibutuhkan untuk mendapatkan sewa yang ditandatangani. Bahwa 2% mempunyai rasa sakit untuk pemilik jikalau mereka mempunyai waktu kekosongan ekstra lantaran ukiran tinggi dari proses transaksi yang dibayarkan pada sisi penyewa dengan bulan pencarian. Itu yaitu rasa sakit di sisi broker, menghabiskan berbulan-bulan bukannya berhari-hari mendapatkan satu transaksi ditutup sebelum mereka dibayar komisi mereka. Salah satu dari banyak manfaat blockchain yaitu memungkinkan entitas yang berbeda untuk saling mempercayai satu sama lain tanpa mengandalkan platform terpusat. Itu sebabnya kami membangun Baya. Kami membuat sebuah media di mana tuan tanah, penyewa, broker, dan perusahaan data sanggup saling percaya dan bekerja sama menuju proses real estat komersial yang lebih efisien.

Apa peluang terbesar bagi Anda sebagai bisnis dalam penyewaan komersial?

Peluang terbesar itu sendiri yaitu bahwa Baya sanggup menjadi platform data real estat komersial dengan aplikasi dan bahkan industri gres yang dibangun tepat di atasnya. Inilah pola sederhana masing-masing. Broker akan bahagia mempunyai aplikasi khusus yang memungkinkan broker mereka untuk melayani klien mereka dengan lebih baik. Baya memberi mereka data yang dibutuhkan untuk membangun buku-buku tur penyewaan, kalkulator harga, alat analisis portofolio, semua item yang mereka impikan tetapi tidak mempunyai jalan masuk ke data pasar penuh yang akan membuat alat tersebut berharga.

Dengan model ko-op blockchain yang didukung, Anda juga mempunyai kemampuan untuk menelurkan industri gres itu sendiri. Berinvestasi dalam real estat komersial ketika ini yaitu industri hiperlokal di mana Anda harus bekerja melalui orang-orang di lapangan yang mengetahui bangunan itu sendiri, yang aneh untuk kelas aset multi-triliun dolar. Membangun sumber data yang sanggup mendapatkan amanah akan memungkinkan produk keuangan gres dibangun untuk kelas investor di seluruh dunia yang ingin berinvestasi dalam real estat komersial tanpa harus mempunyai kekerabatan di lapangan.

Hampir setiap kelas investasi lainnya telah mengembangkan sumber data yang sanggup mendapatkan amanah ini dari pasar saham, ke obligasi, ke real estat perumahan. Real estat komersial cukup unik lantaran belum mempunyai industri investasi yang luas di dunia. Baya bertujuan untuk membuat kumpulan data tepercaya yang lengkap yang sanggup menggerakkan pertumbuhan itu.

Manfaat apa yang Anda rencanakan untuk diteruskan ke pelanggan Anda?

Baya yaitu co-op yang mendapatkan data dari tuan tanah, penyewa, broker, dan perusahaan teknologi lainnya. Ini mencatat pada blockchain yang berkontribusi potongan data, memvalidasi, dan kemudian menjualnya kembali ke industri. Para kontributor data akan sering menjadi pelanggan. Mereka akan mendapatkan kredit ketika mereka dengan cepat dan benar menyumbangkan data berharga, dan mereka akan sanggup membelanjakan kredit itu pada data embel-embel yang mereka butuhkan untuk menjalankan bisnis mereka atau, tentu saja, mengubahnya dalam mata uang lain yang mereka inginkan. Untuk beberapa, Baya akan menjadi sumber data yang memungkinkan mereka untuk menjalankan bisnis mereka lebih efisien dan untuk orang lain, Baya akan menjadi sumber pendapatan yang memungkinkan mereka untuk memonetisasi pekerjaan yang sudah mereka lakukan.

Steve Wozniak dari Apple telah tersebar di seluruh media lantaran alhasil bergabung dengan perusahaan blockchain yang memberi tahu real estat. Apakah ada kesejajaran antara bisnis ini dan apa yang Anda rencanakan?

Real estat yaitu kelas aset yang sangat besar yang menderita biaya transaksi tinggi dari beberapa pihak yang tidak saling mempercayai dalam banyak sekali aspek yang berbeda dari sektor real estat. Masalah yang mereka tangani yaitu duduk kasus yang penting di sisi lain industri tetapi bukan kekerabatan langsung dengan pasar data real estat komersial Baya.

Apa tantangan yang ada di depan dalam hal legislasi, lisensi, dan legalitas kontrak pintar? Misalnya, apakah kontrak Anda akan bertahan di pengadilan?

Baya ketika ini yaitu pasar data dan kontrak cerdas kami yaitu atribusi untuk siapa yang menyumbangkan data kapan, apakah itu benar dan seberapa berharganya data itu. Saat ini tidak menggantikan judul sewa atau dokumen transaksi. Pada waktunya, Baya akan mengerjakan masalah-masalah itu atau bekerja dengan solusi lain yang membantu mengurangi biaya transaksi untuk industri.

Banyak yang beropini bahwa teknologi tersebut belum tersedia untuk menunjukkan layanan yang kondusif melalui kontrak pintar. Bagaimana perasaan Anda wacana itu? Kapan Anda pikir ini akan berfungsi dan langkah apa yang Anda ambil untuk memastikan kekuatan kontrak cerdas Anda?

Saya tidak berpikir ini berlaku untuk pasar data Baya. Kontrak cerdas yang kami gunakan untuk pengaitan cukup sederhana dan cukup kuat. Baya yaitu pola proyek blockchain yang siap untuk diproduksi hampir segera dan tidak perlu menunggu infrastruktur komunitas blockchain berkembang lebih lanjut.

Rencana apa yang Anda miliki untuk perselisihan kontrak?

Versi sengketa kontrak kami di pasar data Baya tidak sesulit yang, katakanlah, memberi tokenisasi transaksi real estat yang mempunyai peluang untuk penyelesaian sengketa kontrak yang cukup bernuansa. Kami hanya mengatakan kredit kepada mereka yang telah menyumbangkan data berharga terlebih dahulu. Sekarang, ketika data berkontribusi sendiri dalam sengketa kami menjalankan proses verifikasi yang mengusut status gosip dunia nyata.

Misalnya, jikalau broker salah mengartikan suatu daftar sebagai perwakilan langsung mereka ketika, pada kenyataannya, di dunia offline, ini diwakili oleh broker yang berbeda, kami mempunyai proses mengirimkan konfirmasi perwakilan langsung pemilik lahan oleh broker tertentu. Proses verifikasi itu mempunyai biaya yang kemudian harus dicakup oleh kontributor orisinil dari data yang dipalsukan, serta eksekusi yang masih ada bagi kontributor untuk meniru data di masa depan. Struktur insentif Baya cukup bermurah hati kepada mereka yang menyumbangkan data yang benar dan cepat berbalik pada mereka yang mempunyai pola penyampaian data palsu.

Kertas lite Anda tidak menyebutkan token orisinil dalam model bisnis Anda. Apakah Anda berencana untuk tidak memakai mata uang Anda sendiri untuk transaksi atau tetap dengan USD, BTC, dan ETH?

Kami sedang mengeksplorasi beberapa opsi di sini, dan itu menahan penerbitan keputusan final hingga kami yakin kami memilikinya dengan benar. Beberapa proyek blockchain sangat cepat mengumumkan planning mereka, mengeluarkan token, dan menggalang dana melalui ICO. Kami telah melaksanakan yang sebaliknya. Kami sangat fokus untuk membangun koalisi kooperatif dengan nama-nama teratas di real estat komersial dan membantu mereka semua memahami nilai kerja sama.

Dalam industri real estat komersial, penggalan yang sulit yaitu membuat semua pemain besar bekerja bersama. Bagian yang lebih gampang yaitu bangunan bahwasanya dari teknologi blockchain. Saya pikir industri real estat komersial dan komunitas blockchain akan terkesan dengan kemajuan yang telah kami buat pada industri dan sisi data, dan hanya dengan begitu kami akan ingin mengatasi duduk kasus token khusus.

Anda belum merilis whitepaper Anda. Apa yang sedang Anda kerjakan ketika ini, seberapa jauh tingkat lanjutan platform, dan apa yang berikutnya dalam daftar?

Kerangka waktu kami untuk merilis kertas putih yaitu kuartal ini, yang akan kami lacak. Kami mempunyai beberapa pengumuman yang cukup besar untuk sejalan dengan rilis kertas putih dalam hal jumlah data yang kami miliki ketika ini di platform, kawan industri yang telah bersatu, serta bagaimana kami akan menyimpan data dan memberi insentif donasi dan penggunaan.

Beritahu kami sedikit wacana tim. Apa yang membuat mereka tertarik untuk mengejar perjuangan ini?

Tim telah tumbuh secara substansial semenjak rilis kertas putih. Mereka termasuk insinyur data real estat komersial yang tiba dari 42Floors, insinyur blockchain yang telah bekerja pada beberapa produk blockchain atas selama beberapa tahun terakhir, dan sekelompok penasehat yang merupakan penatua industri mewakili kedua institusi besar yang mereka kelola, menyerupai serta sekelompok pemimpin yang berkomitmen untuk industri yang lebih baik. Anda sanggup membaca lebih lanjut wacana masing-masing di Baya.io.

Bisakah Anda menyimpulkan dengan elevator pitch Anda?

Baya yaitu pertukaran terbuka gosip real estat komersial. Properti, ketersediaan, sewa, dan transaksi. Menggunakan teknologi blockchain dan pasar verifikasi, Baya akan menjadi sumber kebenaran tunggal untuk gosip real estat komersial.

This article first appread on CoinCentral.com

Belum ada Komentar untuk "Baya Di Perumahan Komersial Dengan Blockchain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel