Ads Header

Cara Bikin Ratusan Wifi Palsu Dengan Kali Linux

cara menciptakan wifi palsu dalam satu perangkat dengan kali linux - Pada kesempatan kali ini, aku akan mengembangkan trik bagi kau pengguna distro kali linux.  Sesuai judul, aku akan mengembangkan cara menciptakan wifi puluhan bahkan ratusan wifi palsu dengan kali linux.

Apa kegunaan dari menciptakan banyak wifi sekaligus?
Yaa.. sesungguhnya tidak ada tujuan penting disini. Semua hanya bertujuan untuk iseng aja. Bahkan jikalau kau sanggup mengembangkannya dengan baik, maka tutorial ini sanggup dipakai untuk merusak jaringan yang ada disekitar tanggapan banyaknya ssid yang masuk. Perlu diingat bahwa artikel dan trik ini aku buat sebagai edukasi untuk pembaca. Saya tidak bertanggung jawab atas kesalahpenggunaan trik ini.

Saya akan mencoba menciptakan puluhan bahkan ratusan wifi yang sanggup dideteksi oleh seluruh perangkat cerdik memakai perintah mdk3 yang sudah tersedia di kali linux. Ya, mdk3 memang salah satu tools yang sanggup dipakai untuk memanipulasi jaringan.

Membuat wifi palsu dengan kali linux memang sudah dijelaskan di beberapa artikel blog. Namun trik yang aku bagikan kali ini yaitu trik paling gampang dengan instruksi dan cara yang sudah aku sederhanakan sendiri. Kamu sanggup bereksplorasi sendiri

Cara buat wifi palsu dengan kali linux.

1. Silahkan masuk ke distro kali linux kesayangan kamu

Baca Juga: Cara Install Kali Linux Secara Langsung Di Windows (Ringan dan Instan)

2. Selanjutnya buka aplikasi teks editor (leafpad dsb.). Lalu masukan nama wifi / ssid yang ingin kau tampilkan di jaringan. (tiap nama wifi yang berbeda dipisah dengan enter). Lalu simpan di Home atau Root dengan nama ssid.list


3. Buka terminal kali linux. Masukan script ini secara bertahap

Baca Juga: Cara Run Terminal Kali Linux Di Windows
  • airmon-ng start wlan0
  • ifconfig wlan0mon down
  • iwconfig wlan0mon mode monitor
  • ifconfig wlan0mon up
4. Selanjutnya kita ke tahap sanksi wifi! Silahkan jalankan perintah pamungkas ini ke terminal kali linuxmu

mdk3 wlan0mon b -f ssid.list

5. Silahkan cek dengan menyalakan wifi pada hpmu. Berikut ini yaitu tampilan yang aku sanggup dari hp teman saya.


Cukup gampang kan?

Jika kau mengalami error menyerupai ini

> 32 Byte

Maka kau perlu mengganti salah satu nama ssid atau wifi yang kau tulis di leafpad menjadi lebih pendek. Error tersebut membuktikan bahwa salah satu nama wifi terlalu panjang. Silahkan cari :)

Sekian artikel wacana cara bikin ratusan wifi palsu dengan kali linux. Semoga bermanfaat! Jika ada pertanyaan seputar script ini, silahkan tulis di kolom komentar atau HUBUNGI SAYA. Jika sempat akan aku jawab :)

Terima Kasih!

Belum ada Komentar untuk "Cara Bikin Ratusan Wifi Palsu Dengan Kali Linux"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel