Ads Header

Cara Mengambil Uang Dari Adsense Via Rekening Bank Terbaru

Cara PO adsnese melalui BANK - Google adsense merupakan situs jaringan periklanan yang sanggup membantu seorang bloger atau youtuber untuk menghasilkan uang dari konten yang mereka buat. Bahkan sekarang google adsense telah menjadi sumber penghasilan utama bagi mereka yang terjun eksklusif ke dunia tersebut. 

Sudah banyak dongeng yang berkembang dan bukan menjadi diam-diam lagi, banyak orang yang sanggup memperoleh banyak uang sampai miliaran rupiah dari kegiatan periklanan milik google tersebut. Mungkin bagi anda yang merasa aneh dengan google adsense, niscaya merasa heran dengan hal ini.

Tetapi faktanya memang demikian. Seorang bloger dengan tulisannya dan seorang youtuber melalui videonya sanggup tergabung ke dalam kegiatan periklanan Google adsense dengan banyak persyaratan. Google sendiri menawarkan hukum yang berbeda untuk kedua situs tersebut. 

YouTube mempunyai hukum yang sedikit lebih ketat dimana penggunanya diharuskan mempunyai minimal 4.000 jam tayang dan 1.000 subscriber selama setahun ke belakang. Namun persyaratan tersebut masih belum tentu disetujui apabila konten video yang anda upload tidak original dan cenderung reupload.

Sementara itu untuk blog tidak harus mempunyai jumlah visitor yang melimpah, yang paling terpenting isi artikel yang dibentuk mempunyai kualitas yang mumpuni dan didukung dengan tampilan situs yang menarik dan memanjakan pengunjung. 

Menghasilkan uang dari blog dinilai sebagian orang sedikit lebih sulit daripada melalui youtube dengan alasan, dominan masyarakat Indonesia tidak suka dan malas membaca tetapi lebih sering menonton video sehingga menciptakan peluang website  mereka (para bloger) mendapatkan klik iklan semakin sedikit.

Memang butuh perjalanan yang panjang untuk sanggup menghasilkan uang secara eksklusif dari jaringan periklanan tersebut, sehabis permohonan diterima masih banyak tahapan yang harus anda lalui. Seperti verifikasi PIN yang akan dikirimkan ke alamat rumah anda dikala saldo mencapai sekitar 140 ribuan. 

Tak hanya itu, anda pun juga harus melaksanakan verifikasi identitas dengan mengupload KTP, SIM atau paspor. Baru dikala saldo mencapai 1,3 juta rupiah uang sanggup ditarik dan anda pun sanggup mendapatkannya.

Cara Mengambil Uang dari Adsense Melalui Rekening Bank

Pengambilan uang google adsense saya sarankan melalui rekening bank saja supaya prosesnya jauh lebih mudah. Sebelum benar-benar sanggup mendapatkan uang tersebut, pastikan lakukan verifikasi rekening terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut 

1. Masuk ke akun google adsense

2. Pilih hidangan pembayaran

3. Tambahkan metode pembayaran

4. Isi nama pada rekening bank, nama bank, dan nomer rekening. Setelah itu klik simpan untuk mengikuti mekanisme selanjutnya.

5. Google akan mengirimkan setoran berjumlah kurang dari Rp 1.000,00 ke rekening bank anda dalam jangka waktu 3-5 hari kerja. (Setoran sanggup 500, 750, 542 setiap orang berbeda-beda).

6. Setelah itu lakukan verifikasi dengan memasukkan jumlah setoran yang sesuai dengan apa yang sudah anda terima.

7. Terakhir klik verifikasi.

Nah, kalau verifikasi rekening berjalan dengan mulus maka google sanggup eksklusif mengirimkan honor anda. Pembayaran biasanya dilakukan dalam rentang tanggal 22-25 setiap bulannya. Anda sanggup mengeceknya eksklusif melalui internet banking atau ATM. 

Praktis bukan? Saya ucapkan selamat bagi siapapun yang sanggup menikmati hasil dari jerih payah kalian menjadi seorang bloger ataupun youtuber. Bagi yang belum, jangan mengalah dan tetap semangat menciptakan goresan pena dan video yang berkualitas dan bermanfaat bagi pengunjung anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengambil Uang Dari Adsense Via Rekening Bank Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel