Ads Header

Banyak Yang Kecanduan Nonton, Youtube Mengeluarkan Fitur Ini

Fitur terbaru youtube untuk yang kecanduan nonton video - Youtube merupakan situs media umum video yang ketika ini sedang berada di masa kepopulerannya. Dengan rata-rata kunjungan 30juta orang per hari, youtube menjadi salah satu produk Google yang terbaik.

Berkat kepopuleran di youtube (viral), orang pun sanggup terkenal secara mendadak. Penikmat video pun sering terhibur dengan keunikan video di youtube. Bahkan sanggup hingga kecanduan. Mungkin secara gak sadar, kau sudah membuang banyak waktu dan kuota hanya untuk melihat video dari youtube. Beberapa orang mungkin mencoba untuk berhenti, ya.. namanya juga kecanduan. Sebentar-sebentar niscaya lupa dengan tekad awal.

Youtube pun menyadari, beberapa konten yang dikirim penggunannya sanggup menyebabkan efek negatif ke penonton yang sudah kecanduan.

Terkait dengan duduk perkara ini, pihak youtube mengeluarkan sebuah fitur untuk penggunanya. Fitur ini nantinya sanggup mengontrol dan menerima laporan seberapa usang pengguna menonton keseluruhan video youtube. Bahkan dengan adanya fitur ini, kita sanggup mengatur peringatan untuk berhenti menonton youtube dalam waktu yang kita atur sendiri.

Kepedulian dari youtube sangat terlihat disini. Ia mengeluarkan fitur yang berjulukan "Waktu Tonton". Hal ini juga sanggup dijadikan alat kontrol orang renta dan diri sendiri wacana kecanduan terhadap konten di youtube. Berikut ini yakni screenshot dari pengaturan fitur tersebut.

Data Statistik Waktu Tonton

Pengaturan Waktu Tonton
Itulah sedikit info singkat mengenai fitur terbaru dari youtube. Dimana setiap pengguna sanggup mengontrol dan melihat statistik waktu menonton video. Adanya fitur ini makin mempermudah tiap orang supaya lepas atau setidaknya mengurangi waktu dan kuota yang terbuang akhir kecanduan menonton video youtube. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan!

Terima Kasih!

Belum ada Komentar untuk "Banyak Yang Kecanduan Nonton, Youtube Mengeluarkan Fitur Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel