Ads Header

Ketik 'Aplikasi Goblok' Di Playstore, Inilah Yang Muncul

Aplikasi goblok di playstore - Tren aplikasi ternyata sudah menjamur di masyarakat. Terutamanya yaitu aplikasi smartphone. Aplikasi sanggup dipakai sebagai sarana mempermudah kehidupan manusia, bersosialisas, maupun sebagai hiburan semata. Smarphone yang sangat paraktis pun sudah banyak dimiliki oleh manusia. Itulah alasan kenapa aplikasi smartphone ibarat menjadi bab dari hidup manusia.

Seperti yang kita ketahui, salah satu platform produsen aplikasi yang sangat terkenal di android yaitu playstore. Ada salah satu hal yang unik di sini. Taukah kamu, kalau kau ketik 'aplikasi goblok' di playstore, apa yang akan keluar?

Sudah sanggup dipastikan, acara ini sanggup dibilang sebagai salah satu cara mencari aplikasi worst di playstore indonesia ketika ini dengan bahasa yang agak kasar. Berikut ini yaitu saran dari sistem playstore apabila kita mengetik 'aplikasi goblok' di playstore.

Aplikasi Tik Tok

Tik Tok yaitu saran teratas untuk keyword 'aplikasi goblok' di playstore. Wahahahha kok sanggup ya?

UPDATE!: Tik Tok Resmi Diblokir Oleh Kominfo! Berikut Alasannya

Aplikasi musik dan lipsync ini telah menjadi sensasi yang sangat fenomenal akhir-akhir ini. Para penggunanya pun sering sekali menjadi pro kontra. Ini yaitu fenomena sosial terbaru di dunia maya, dimana seseorang berjoget sambil bernyanyi lipsync kemudian diupload ke media sosial. Pria, wanita, tua, muda, semua memainkannya. Ada yang sangat suka dengan penampilan beberapa artis tik tok di media sosial, tak sedikit juga yang menganggap aplikasi tik tok ini meresahkan. Mengapa sanggup begitu?

Bisa dibayangkan ketika seseorang menciptakan sebuah video tik tok di dunia nyata. Terlihat sangat absurd banget kan? Dimana seseorang joget sambil gerakin hp kesana kesini. Tak hanya itu, sensasi anak dibawah umur yang memainkannya dengan gaya yang tidak senonoh pun menjadi kontra masyarakat. Yang paling dianggap meresahkan yaitu dimana seorang anak kecil menangis alasannya yaitu putus cinta, kemudian membuka kamera dan merekan dirinya menangis ditambah backsound sedih, dan di UPLOAD!


Hal ini dianggap sebagai rusaknya generasi bangsa oleh sebagian masyarakat. Belum lagi gaya bocah-bocah yang bermain tik tok sambil menerangkan kemesraan dengan pasangannya, dan mengerjai murid yang mengerjai guru sambil berjoget di aplikasi tik tok.



Tak hanya anak dibawah umur, beberapa orang cukup umur yang ikut bermain pun menjadi kecaman. Seperti menerangkan bab yang tidak pantas ditunjukan, sok ganteng/sok cantik, dan hanya menebar banyak sensasi demi menggapai ketenaran di media sosial. Hal absurd dan tidak pantas pun dilakukan, ibarat berjoget ala 'dewasa'. Seorang guru yang menerangkan anjloknya moral guru, seorang polisi yang menerangkan anjloknya moral polisi, dan anak-anak yang menerangkan anjloknya moral para generasi penerus bangsa.


Ternyata dengan kemunculannya fenomena ini, banyak juga netizen yang sangat miris dengan hal ini. Mereka ramai-ramai memboikot aplikasi tik tok dan juga seluruh penggunanya. Bahkan dikomentar aplikasi tik tok di playstore, sudah sanggup dipastikan banyak komentar yang mengandung unsur kata 'aplikasi goblok'. Hal itu dianggap keyword oleh mesin playstore dan tentu saja menjadi saran teratas apa bila dicari di playstore dengan kata kunci 'aplikasi goblok'.

Yaa,, ibarat yang saya bilang tadi, hal ini tetap menjadi pro kontra hingga sekarang. Penggunanya berkata bahwa penggunaannya hanya untuk penghilang stres, ada juga yang berkata bahwa penggunaannya untuk mencari sensasi demi ketenaran sesaat. Kamu termasuk pihak yang mendukung, atau mengecam?

Tidak ada yang salah sebetulnya di aplikasi ini. Yang salah yaitu penggunanya. Sebuah pisau yang bermanfaat untuk memotong materi makanan pun sanggup menjadi berbahaya kalau dipakai untuk membunuh seseorang. Bisa dilihat perbedaan tren sosial penggunanya ini ketika gres diluncurkannya aplikasi ini, hingga kini ini. Akan terlihat aneka macam perbedaan. Yang paling mencolok adalah, penggunanya ketika ini banyak yang menebar sensasi.

Pendapat kau perihal 'aplikasi goblok' di playstore ini gimana sob? :)

Tag Search:
tik tok,
tik tok hits,
pro kontra tik tok,
hapus aplikasi tik tok,
aplikasi goblok di media sosial,
aplikasi goblok di smartphone

Belum ada Komentar untuk "Ketik 'Aplikasi Goblok' Di Playstore, Inilah Yang Muncul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel