Ads Header

Pulang Mudik? Aplikasi Ini Dapat Membantu Perjalanan Mu

APLIKASI KEMUDAHAN PULANG MUDIK - Hallo sobat! Sebelumnya aku ucapkan selamat hari raya idul fitri tahun ini! Siapa nih yang lagi pulang kampung ke daerah saudaranya masing-masing? Idulfitri bersama saudara memang sudah menjadi keharusan bagi setiap orang. Hendak menyisikan waktu tiap tahun untuk berkumpul bersama, meninggalkan segala acara rutin di lingkungan.

Baca Juga: Aplikasi Edukasi Online Terbesar Di Indonesia Untuk Anak Sekolah

Seperti yang diketahui banyak orang, kegiatan pulang ke kampung halaman disebut juga dengan istilah MUDIK. Mudik ialah hal yang paling dinantikan oleh beberapa orang setiap tahun alasannya sanggup menjadi sarana melepas rindu dengan keluarga. Namun, ada beberapa kesulitan melaksanakan pulang kampung yang sering ditemui.

1. Perjalanan macet
2. Kesulitan mencari tiket mudik
3. Pergantian sistem dan contoh perjalanan mudik
4. Masalah transportasi umum
5. dan masih banyak lagi.

Namun, seiring dengan fasilitas akhir efek perkembangan zaman, segala dilema mulai teratasi. Pemerintah bekerja sama dengan developer indonesia menyebarkan mobile apps yang dikhususkan untuk pemudik.

Biasanya pemudik memakai Google Maps ternyata belum cukup.

Aplikasi khusus pulang kampung yang dikembangkan dikala ini ialah GoMudik

Aplikasi GoMudik adalah aplikasi yang berbasis di smartphone. Aplikasi pulang kampung ini dikembangkan oleh CNN Indonesia, salah satu media informasi terbesar di indonesia. Aplikasi pulang kampung ini sudah mulai beroperasi semenjak tahun 2016 sob. Aplikasi Go Mudik hadir menemani perjalanan pemudik dengan aneka macam kemudahan.


 Sebelumnya aku ucapkan selamat hari raya idul fitri tahun ini Pulang Mudik? Aplikasi Ini Bisa Membantu Perjalanan Mu

Apa saja fasilitas aplikasi GoMudik?
Aplikasi pulang kampung ini membantu para pemudik dengan fasilitas untuk mengetahui informasi terbaru seputar:

  • Perjalanan mudik
  • Nomor telepon dan lokasi penting
  • Jadwal shalat
  • Keadaan suatu lokasi
  • Info penting seputar mudik
  • Informasi seputar pembaharuan contoh perjalanan dari pemerintah
  • Cari rest area
  • dan beberapa fasilitas pulang kampung lainnya
GoMudik juga menghadirkan Live Streaming berita wacana pulang kampung dari siaran oleh CNN Indonesia. Kamu juga sanggup mengakses 50 CCTV di beberapa lokasi yang disediakan oleh aplikasi ini. CNN Indonesia bekerja sama secara eksklusif dengan Kementerian Perhubungan dalam hal ini.

Jika kau tertarik untuk mn-downloadnya, silahkan download aplikasi fasilitas pulang kampung dari CNN Indonesia dengan gampang dan resmi disini.


Oke, itulah sedikit informasi dan ulasan mengenai aplikasi pulang kampung yang sanggup menemani acara perjalanan kamu. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan! Terima Kasih!

Belum ada Komentar untuk "Pulang Mudik? Aplikasi Ini Dapat Membantu Perjalanan Mu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel