Ads Header

Review Jaxx Wallet Untuk Bitcoin: Fitur Multi Crypto

Ulasan Jaxx Wallet - Pada artikel kali ini, kita akan meilhat dan mengulas salah satu wallet untuk bitcoin. Yaitu Jaxx Wallet. Sebelum kita ke ulasan mendetail, ada baiknya mengenal secara dasar istilah berikut ini.

Apa Itu Jaxx Wallet?
Jaxx wallet ialah dompet multi-currency wallet (multi-mata uang) terpopuler yang dikembangkan oleh Decentral, perusahaan bitcoin yang dikenal dengan layanan ATM, e-wallet, dan layanan lainnya.

Apa Itu Reddit?
Reddit ialah lembaga media umum yang mempunyai topik fokus cryptocurrency.

Apakah Jaxx Aman?
Tentu saja, jaxx mempunyai keamanan yang berpengaruh untuk memastikan bahwa mereka tidak diretas dan uang akan tetap kondusif tiap saat. Jaxx pribadi menyimpan password pribadi di perangkat, sehingga tidak mungkin bagi pihak ketiga untuk mengontrol uang anda.

Ulasan Lebih Dalam Tentang Jaxx Wallet

Saran Artikel Terkait: Cara Membuat Wallet Bitcoin Gratis Di Situs Blockchain

Mengingat meningkatnya popularitas mata uang digital, pasar sekarang dipenuhi dengan banyak dompet cryptocurrency (e-wallet). Banyak dari dompet ini memperlihatkan fitur andal yang benar-benar sanggup bermanfaat bagi pengguna. Jaxx mewakili dompet multi-mata uang terkenal yang dikembangkan oleh Decentral, perusahaan bitcoin terkenal yang dikenal dengan ATM, dompet, dan layanan lainnya dalam ekosistem mata uang digital.

Jaxx Wallet mendukung lebih dari tujuh cryptocurrency yang berbeda, termasuk Bitcoin , Ethereum , dan Dash , dan fitur unggulan yaitu pairing lintas-platform, antarmuka yang gampang digunakan, praktik keamanan sisi klien, desain mengagumkan, kemudahan- peralihan antara koin yang disimpan, pemindaian kamera asli, cadangan unggulan master, dan banyak lagi.

Ulasan Jaxx Wallet ini akan membantu Anda memahami bagaimana Jaxx cocok dengan ekosistem Bitcoin dikala ini, dan apakah itu cocok untuk Anda atau tidak.


Opini Publik

Pada dikala ini, opini publik terbagi menjadi dua sisi yang terpisah. Satu sisi percaya bahwa e-wallet ialah alat yang sangat baik dan memperlihatkan bermacam-macam fitur hebat, yang niscaya benar. Namun, pihak kedua lebih menentukan tidak yakin dengan Jaxx, dikarenakan telah diketahui sedikit bug dan lambat dari waktu ke waktu, di beberapa perangkat.

Orang-orang sering berkomentar bahwa ada kalanya mereka melaksanakan pertukaran dari satu mata uang digital ke mata uang digital lainnya dan e-wallet gagal untuk mewujudkan ini..

Rupanya, itu juga membutuhkan waktu beberapa dikala untuk aplikasi dimuat. Setelah pengujian, banyak pengguna menemukan bahwa mereka perlu menunggu sampai 15 detik untuk e-wallet dimuat di perangkat seluler, dan beberapa detik di komputer desktop. Umumnya, waktu tunggu sebelum mendapatkan kanal cenderung sedikit lebih usang jikalau dibandingkan dengan wallet multi-currency lain yang tersedia di pasar.

Interface Pengguna

Interface atau antar-muka pengguna telah dirancang dengan kesederhanaan lebih dari intuitif jikalau dibandingkan dengan dompet multi-mata uang lainnya yang sanggup sedikit membingungkan pada awalnya. Saat memakai Jaxx, beralih antar mata uang, mengirim dan mendapatkan uang, memasukkan alamat, memindai instruksi QR semuanya gampang dilakukan.

Namun, ibarat yang disebutkan sebelumnya, banyak sekali bug menciptakan pengalaman menjadi lamban dan sedikit tidak menyenangkan. Meskipun aplikasi telah diperbaiki oleh tim pengembangan yang berkomitmen, diharapkan sedikit lebih banyak pekerjaan sebelum keseimbangan tepat tercapai. Seseorang yang gres saja mengunduh dompet dan menciptakan akun kemungkinan akan bahagia dengan pengalaman tersebut, serupa dengan pengguna yang gres saja mulai dengan mata uang digital.

Namun, dari perspektif pengguna yang lebih mahir, dilema kinerja yang telah dilaporkan sanggup sedikit mengganggu. Apapun itu, itu tidak cukup untuk benar-benar menjauhkan seseorang dari Jaxx Wallet.


Keamanan

Sama ibarat dompet mata uang digital lainnya, Jaxx juga memakai praktik keamanan yang berpengaruh yang dimaksudkan untuk memastikan bahwa mereka tidak diretas dan bahwa uang pengguna tetap kondusif setiap saat. Bukti nyatanya ialah Jaxx Wallet menyimpan kunci pribadi secara pribadi di perangkat pengguna, sehingga tidak memungkinkan bagi pihak ketiga untuk mengontrol dana Anda dari jarak jauh.

Jika anda ingin mem-back up data, wallet secara otomatis menghasilkan benih mnemonik yang sanggup ditulis oleh pengguna dan tetap aman. Selain itu, wallet juga menghormati privasi pengguna, menciptakan akun wallet tidak akan memasukkan alamat email dan gosip pribadi lainnya. Ketika dibandingkan dengan wallet lain yang mempunyai praktik keamanan yang membingungkan, Jaxx cukup lurus ke depan. Tentu saja, kerentanan mungkin ada, tetapi sebagian besar waktu, dana pengguna aman.

Tim keamanan di belakang Jaxx berurusan dengan dilema keamanan sebelumnya pada 2017 ketika $ 400.000 dilaporkan dicuri. Ini sanggup menjadi tanda tanya besar bagi sebagian pengguna, namun eksploit itu didukung pada dilema yang tidak lagi menjadi dilema bagi perusahaan.

Selain itu, tidak banyak gosip yang dirilis wacana keadaan peretasan itu, oleh sebab itu ada teori yang sanggup jadi didasarkan pada kesalahan pengguna. Dengan sebagian besar dompet, Anda harus menjaga praktik keamanan yang baik, sebab perusahaan dompet tidak sanggup bertanggung jawab jikalau pengguna menyetel kata sandi yang sangat gampang yang kemudian dibobol oleh peretas.

Aksesibilitas / Kenyamanan

Mengakses koin Anda melalui Jaxx Wallet niscaya sangat mudah. Cukup masuk dan pilih mata uang pilihan Anda untuk melaksanakan atau mendapatkan pembayaran. Tidak hanya ini, tetapi Jaxx mempunyai salah satu tim sumbangan terbaik yang tersedia di pasar. Tim sanggup diakses baik melalui email, obrolan, dan juga di saluran media umum ibarat Twitter atau Reddit. Selain itu, perusahaan juga terbukti sangat transparan, dan siapa saja sanggup berkomentar ketika dilema muncul.

Laporan bug juga umumnya ditangani dengan sangat cepat, yang merupakan nilai tambah besar. Ketika tiba ke sumbangan platform, penting untuk dicatat bahwa Jaxx tersedia di banyak platform, termasuk Android, iOS, OS X, Chrome, Windows, dan Linux, melalui aplikasi. Akses berbasis web dikala ini tidak tersedia. Tim di balik Jaxx telah mengumumkan bahwa versi perangkat keras dari wallet juga akan tersedia di masa depan, sehingga menciptakan penyimpanan koin lebih aman, sebab wallet perangkat keras intinya tidak sanggup ditembus melalui cara tradisional.

Berdasarkan semua yang telah digariskan sejauh ini, Jaxx Wallet mempunyai peringkat tinggi di daftar wallet favorit saya. Menawarkan sumbangan multi-mata uang, keamanan luar biasa, sumbangan pelanggan yang luar biasa dan juga tersedia secara gratis!

This article first appeared at Coincentral.com

Belum ada Komentar untuk "Review Jaxx Wallet Untuk Bitcoin: Fitur Multi Crypto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel