Ads Header

Enginer Asal Mesir Ini Sangat Seakan-Akan Dengan Moh Salah


Moh Salah ialah salah satu pemain bola yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Sempat ada beberapa kehebohan yang berujung viral di media umum terkait dengan pemain bola asal mesir ini. Selain andal bermain bola, moh salah juga disebut sebagai salah satu muslim yang taat. Bahkan pernah disuatu waktu ia meminta digantikan pemain oleh instruktur alasannya untuk melakukan shalat.

Siapa yang tahu bahwa pemain bola asal mesir ini mempunyai kembaran satu Negara. Ia berjulukan Bahaa. Bahaa ialah salah satu enginer dari mesir. Sejak ia memposting dirinya dengan Salag pada bulan april lalu, ia kemudian pribadi saja menjadi perbincangan hangat dan menjadi viral.

Banyak yang ingin tau bagaimana sih dan semirip apa wajah Bahaa, seorang enginer dengan Salah, seorang pesepak bola tenar. Berikut ini beberapa fotonya. Bisa kau bandingin sendiri yaaa..

Ketika mereka bertemu dan berfoto bersama.. Hayoo.. mana Moh Salah, mana Bahaa?

Mirip banget kan?

Dari postur tubuhnya pun dapat dibilang sangat mirip

Foto bahaa bersama rekannya

Banyak stasiun tv mengundangnya untuk interview

Dia hobi bermain bola juga

Mirip Moh Salah? Berapa persen?

Waahh jikalau close up begini seolah-olah banget kan?


Sedikit deskripsi profil dari si kembaran Moh Salah, Bahaa ialah salah satu enginer yang bekerja dan tinggal di kota Giza, Mesir. Ia pernah mencar ilmu di Universitas Kairo (Cairo University). Sejak unggahannya dengan Moh Salah bulan april lalu, Bahaa mendadak viral. Ia mempunyai rambut, kumis, jenggot, dan bentuk wajah yang sangat seolah-olah dengan Moh Salah. Tentu saja dampaknya, ia sering diundang untuk interview di beberapa stasiun televisi. Bahaa juga merupakan fans dari Moh Salah loh.. Ia membanggakan club bola kesayangannya Liverpool hingga pada alhasil ia dapat bertemu dengan idolanya.

Belum ada Komentar untuk "Enginer Asal Mesir Ini Sangat Seakan-Akan Dengan Moh Salah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel