Ads Header

Google Luncurkan Situs Penyimpan Data Terbaru (Kapasitas 30Tb)


Fasilitas penyimpanan data terbaru dari google – Hallo tblogers! Masih bersama admin yang senantiasa akan membagikan info serta tips dan trik digital. Pada kesempatan kali ini, aku akan mengulas sebuah fitur atau aplikasi terbaru yang diluncurkan dari google. Yaitu fitur penyimpanan data.

Google memang sudah mempunyai berbagai sistem terpopuler berbasis web menyerupai youtube, g+, blogger, gmail, google maps, dan masih banyak lagi. Untuk aplikasi penyimpanan data sendiri, google mempunyai akomodasi yang disebut Google Drive. Namun selesai pekan ini, google gres saja meluncurkan fitur penyimpanan data terbaru. Pertanyaannya, apa akomodasi penyimpan data terbaru dari google? Apa bedanya dengan google drive?
Fitur penyimpan data terbaru yang gres saja diluncurkan oleh Google ini berjulukan Google One.

Google One merupakan website penyimpanan data terbaru yang dimiliki oleh raksasa internet, Google. Meski belum diluncurkan sepenuhnya alias masih coming soon, tetapi Google One sudah mempunyai banyak peminat dan orang-orang menunggu kehadirannya. Kenapa sanggup begitu ya?


Hal yang membedakan Google One dengan Google Drive adalah, Google One sanggup menampung data hingga sebesar 30TB atau sekitar 30.000GB. Berbeda dengan Google Drive yang hanya sanggup menampung data sebesar 15GB. Perbedaan yang sangat jauh.

Namun sayangnya, layanan ini dibentuk berbayar oleh Google. Tentu saja, untuk menyimpan data sebanyak itu diharapkan server yang besar pula. Tetapi damai aja, harga yang ditawarkan Google untuk Google One tidak cukup mahal kok sob.

Berikut ini daftar harga yang dibanderol oleh Google untuk Google One
US$ 1,99/bulan: 100 GB
US$ 2,99/bulan : 200 GB
US$ 9,99/bulan: 2 TB
US$ 99,99/bulan: 10 TB
US$ 199,99/bulan: 20 TB
US$ 299,99/bulan: 30 TB

Bagaimana? Tidak terlalu mahal kalau dibandingkan dengan akomodasi yang diberikan bukan?

Oke.. Sekian artikel ulasan mengenai google one, kawasan penyimpanan data terbaru dari google. Semoga ulasan ini bermanfaat.. Terima Kasih!

Belum ada Komentar untuk "Google Luncurkan Situs Penyimpan Data Terbaru (Kapasitas 30Tb)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel