Ads Header

Inilah Situs Cari Jodoh Online Se-Indonesia, Temukan Jodohmu Sekarang!


Aplikasi kontak jodoh di Indonesia – Hallo..Hallo tblogers, welcome to my new article. So ya, kembali lagi sama admin cakep yang senantiasa memperlihatkan segala gosip seputar teknologi, blogging, dan gosip internet terbaru, terupdate, dan ter ter ter pokoknya lah…

Pada kesempatan kali ini nih, aku bakal memberi sebuah gosip wacana salah satu situs web di Indonesia. Situs ini dikhususkan bagi para pendo’a-pendo’a hujan di malem ahad wkwkwk.. Yap udah diliat juga dari judulnya, ini ia salah satu situs kontak jodoh yang teman semua sanggup gabung dah kesana. Dijamin dapet dah tuh pasangan hidup kau wkwkw..
Latar belakangnya adalah, banyak orang Indonesia yang jomblo bahkan ngenes HAHA. Kayak siapa ya.. Hmm.. Saya? Bukan #AARRGHH

Back to topic…

Saya itu heran, aneka macam bawah umur muda bangsa bahkan yang sudah berumur lebih, beberapa belum ada tuh yang namanya pasangan hidup. Padahal ya sob, jika dipikir-pikir, jika tidak ada pasangan hidup artinya tidak sanggup berkembang biak, tidak sanggup berkembang biak artinya tidak punya anak, tidak punya anak artinya tidak ada generasi penerus bangsa ini sob… Gimana nasib Negara kita jika gak punya warga negaraaa.. T_T (Et dah, lebay, gak nyampe gitu kalik)

Baca juga review situs keren lainnya: Aplikasi Belajar Online Untuk Anak Sekolah Di Seluruh Indonesia

Untuk problem nyari jodoh, mungkin orang dulu mencarinya dengan perjuangan yang sangat keras. Bahkan ada yang rela merantau ke pulau sebelah untuk mencari jodoh disamping mencari pekerjaan. Sulit banget pokoknya. Tapi ya, aku jelasin sekarang. Ini zaman modern coy. Semua serba mudah. Salah satu akomodasi di zaman kini ialah ojek online, toko online, media massa online, cari jodoh online (?) why not?

Kini ada lho sob, aplikasi berbasis web alias website yang memudahkan kaum berdikari alias insan single ini mencari pasangan hidupnya. Namanya Toko Jodoh
Wuidiih,, makin gile emang, jodoh ada tokonya juga… Wkwkwk.. Berikut ini penjelasannya sob


Toko jodoh (www.tokojodoh.com) ialah situs web agen jodoh yang memudahkan seseorang dalam mencari perkenalan, mengobrol, ajak ketemuan, bahkan bertemu pasangan. Tampilannya sangat familiar. Fiturnya pun juga. Hampir sama persis kayak facebook, twitter dan lain lain.
Untuk nyoba nyari jodoh disitu, silahkan aja buka website nya sob di www.tokojodoh.com sehabis itu isi formulir pendaftarannya.

Kalau kau kesulitan, gampang. Ada halaman derma di bawah. Kamu sanggup melihat tutorial cara daftar, hingga ajak ketemuan si calon pasangan kamu.. Eaaa..
Situs ini gres diluncurkan di awal tahun 2018 ini dan siapa sangka sudah mempunyai ribuan pengguna online baik pria maupun perempuan. Dijamin memudahkan kau dalam mencari jodoh alasannya ya sudah sanggup dipastikan sob. Ribuan pengguna yang mendaftar di situs itu ialah spesies sejenis kau alias jomblo HAHA.

Saya udah pernah coba daftar. Tapi bukan buat cari jodoh yee.. Saya daftar di situs ini hanya untuk melihat bab dalam dari web ini sehabis login. Dan sehabis aku lihat, tampilannya familiar banget sob! Kopiannya facebook! 80% seolah-olah sama facebook. Hanya perbedaan warna dan kurang sedikit fitur. Bisa coba deh bagi kau yang mau daftar disitus tokojodoh!


Oke deh.. Sekian dulu ulasan aku mengenai situs agen jodohse Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat. Bisa membantu dan mungkin sekedar menambah wawasan dan gosip terbaru di dunia online. Terima Kasih!

Belum ada Komentar untuk "Inilah Situs Cari Jodoh Online Se-Indonesia, Temukan Jodohmu Sekarang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel