Ads Header

Menambah Visitors Blog Dengan Traffic Exchange (Aman Dan Efektif)


Cara menambah pengunjung unik blog dengan kondusif – Hallo tbloggers! Apa kabar semuanya? Pastinya hepi kann.. wkwk.. Kembali lagi dengan admin yang selalu membagikan warta seputar teknologi, internet, blogging, smartphone dan masih banyak lagi. Pada kesempatan kali ini, tema artikel yang akan saya share yakni seputar blogging.

Bagi setiap blogger, pengunjung itu sangat penting. Bagi saya sendiri, tanpa visitors, buat apa ada blog? Seperti artikel ini. Tujuan saya menciptakan artikel ini yakni menarik pengunjung atau pembaca sebanyak-banyaknya. Maka makasih yaa buat kau yang lagi baca artikel ini. Iya kamu


Disamping desain dan kualitas konten, pengunjung yakni salah satu unsur penting yang menjadi salah satu bab dari blog. Seperti yang kita ketahui, sebanyak apapun iklan yang ada di blog, tidak akan menghasilkan apa-apa tanpa klik dari pengunjung. Itu jikalau sistemnya memakai PPC (Pay-Per-Click). Dengan sistem lain pun, contohnya dengan iklan personal, dalam arti antara publisher dengan advertiser pribadi bertemu tanpa perantara, pengunjung tetap dibutuhkan. Logikanya, siapa yang mau pasang iklan di blog yang kunjungannya sedikit?

Maka dari itu, banyak blogger yang memakai banyak sekali macam cara untuk meningkatkan kunjungan blognya. Bahkan ada yang memakai cara illegal.

Untuk trik yang akan saya bagikan kali ini, damai saja. Ini yakni cara yang legal dan efektif serta aman.

Oke, terus gimana sih cara memperbanyak pengunjung blog secara aman, efektif, dan legal?
Ada situs yang berjulukan 10khits

10khits yakni salah satu website yang melayani jasa visitors atau traffic exchanger yang cocok untuk blog yang mempunyai visitors sedikit. Website ini didirikan pada tahun 2011. Cara kerja sistem website keren ini adalah.

1. Mendaftarkan blog kau ke dalam web 10khits

2. Surfing atau kunjungi blog orang lain secara random (Tidak perlu klik apa-apa lagi. Hanya tinggal menunggu)

3. Mendapatkan point

4. Point akan di rendam dengan visitors organik lain yang melaksanakan hal yang sama dengan kamu. Bila ada pengguna lain yang tidak sengaja klik surf kemudian nyasar ke blog kamu, kau akan mendapat pengunjung organik dan pointmu akan berkurang.

Website ini mempunyai 24,4 miliyar pengguna aktif. Sehingga kau sanggup dengan gampang mendapat visitors dengan banyak melalui websitenya.

Tanpa basa-basi lagi, berikut ini merupakan tutorial atau trik menambah visitor blog organik secara kondusif dan efektif.

1. Masuk ke website 10KHITS


2. Lalu klik tombol Free Sign Up

3. Lakukan registrasi hingga aktivasi email


Saat pertama kali daftar, kau akan mendapat 10.000 poin yang sanggup pribadi kau gunakan untuk menambah pengunjung blog.

4. Ini yakni tampilan sesudah login


5. Kita harus menambahkan website kita dulu, Silahkan klik Website pada sidebar kiri

6. Setelah itu, klik Add Site, kemudian tambahkan website/blog kamu. URL sanggup berupa alamat situs blog/web, sanggup juga URL salah satu halaman pada web. Akan butuh beberapa menit untuk situs kau diterima, jadi tunggu aja. Ini yakni tampilan web saat sudah diterima


7. Bila website sudah diterima, silahkan klik Surf Now di sidebar kiri

8. Nah, 10khits akan mendeteksi IP Komputer yang gres saja kau pakai. Klik Surf Now di IP yang gres saja dideteksi.


9. Kamu berhasil melaksanakan penjelajahan. Tinggal tunggu selama yang kau mau untuk mendapat point.



Berikut ini salah satu bukti dari blog Teziger yang mendapat visitors dari 10khits.


Sudah terbukti aman, legal, dan efektif menambah pengunjung dengan teknik traffic exchanger. Kamu sanggup menambah pengunjung blog dengan mudah.

Itulah sedikit ulasan dan tutorial mengenai menambah kunjungan blog dengan traffic exchanger atau visitors exchanger. Semoga artikel ini bermanfaat, Terima Kasih!

Belum ada Komentar untuk "Menambah Visitors Blog Dengan Traffic Exchange (Aman Dan Efektif)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel