Ads Header

2 Trik Gampang Mencari Ribuan Blog Zombie Berkualitas

Cara cepat menemukan blog zombie dengan sangat gampang – Blog zombie mungkin sudah tak asing  lagi di kalangan blogger. Banyak sekali para blogger berlomba-lomba mencari blog zombie. Ada yang berhasil, ada yang gagal. Ada yang gampang sekali mendapat blog zombie, ada yang susah. Oleh alasannya itu, kali ini TB akan membagikan trik gampang mencari ribuan blog zombie!

Untuk blogger awam, mungkin banyak yang bertanya, Apa sih blog zombie itu? Mengapa orang mencari blog zombie? Apa beda blog zombie dengan blog lain? Kenapa lebih baik blog zombie daripada menciptakan url blog baru? Apa untungnya menggunakan blog zombie?
Berikut klarifikasi saya mengenai blog zombie.



Pengertian Blog Zombie
Blog zombie
ialah suatu blog yang pernah aktif dan dikelola. Kemudian blogger atau pemilik dari blog itu mengganti atau menghapus blognya sehingga blog yang aktif tadi menjadi mati atau tidak aktif. Setelah itu, seseorang akan mengaktifkannya kembali atau mendaftarkan ulang url blog yang telah dihapus menggunakan akun blogger lain. Maka blog yang mati akan hidup lagi alias blog zombie

Misalnya, saya menciptakan blog beralamat http://teziger.blogspot.com. Kemudian alasannya kesibukan, saya tidak punya waktu untuk mengurus blog saya lagi. Maka saya menghapus blognya dan lalu blog saya mati. Tiba – datang di suatu waktu, ada orang yang tidak sengaja mengakses blog yang telah saya hapus. Kemudian ia melihat pesan dari situs www.blogger.com bahwa blog yang ia saluran sudah mati. Lalu situs blogger mengatakan pengakses untuk mendaftarkan ulang url blog saya dengan akun bloggernya. Lalu ia mendaftarkannya dan kini blog saya hidup lagi.

Keunggulan dan perbedaan blog zombie dibanding blog lain (blog yang gres didaftarkan)
Banyak sih yang bertanya, memang kenapa kok banyak sih yang nyari blog zombie. Apa sih keunggulannya? Seperti yang kita ketahui, blog zombie pernah hidup dan aktif dulunya. Maka lebih berkemungkinan besar sudah mempunyai banyak backlink, PA dan DA nya besar, gampang untuk menaikan popularitas blog di internet, dan rankingnya berpotensi lebih tinggi dari pada menciptakan url blog baru. Mengapa demikian?

Untuk jumlah backlink, ranking blog, dan lain lain semua itu tergantung pada keberuntungan dalam mendapatkan blog zombie. Bila beruntung, maka kita akan mendapat blog zombie yang perfect. Artinya, semasa hidupnya blog tersebut sudah mempunyai popularitas yang luar biasa. Namun sering juga ditemukan blog yang dibentuk asal asalan lalu dihapus. Disinilah kesulitan mencari blog zombie. Kita tidak gampang mencari blog zombie yang kita inginkan. Karena perbandingannya lebih banyak blog mati yang asal asalan daripada blog mati yang kita inginkan.

Namun dengan beberapa cara berikut ini kita akan semakin gampang dalam mencari blog zombie. 2 Trik yang saya akan bagikan ialah dengan menggunakan mesin pencari Google dengan keyword yang berbeda. Sebenarnya ada cara dengan menggunakan aplikasi/software, namun berdasarkan saya kurang akurat dan tidak efektif. Berikut ini saya telah mempunyai 2 cara gampang dalam mencari banyak blog zombie dengan kata kunci di google.

1. Kata Kunci Pertama
Pertama kau perlu beberapa AddOns atau ekstensi browser. Yang kau perlukan ialah Link Checker.
Link Checker ini nantinya dipakai untuk mendeteksi link blog yang aktif atau sudah mati sehingga akan mempermudah kita mengetahui blog yang tidak aktif.
Saya sarankan menggunakan browser Google Chrome. Silahkan Klik Disini untuk menginstal ekstensi. Setelah diinstal, kita masuk ke tahap selanjutnya.

Kalian sanggup menggunakan kata kunci untuk mencari profil akun semua blogger dengan syarat akun yang kita inginkan. Misalnya kita ingin mencari blog dengan kata kunci tertentu di tahun sekian. Cara mencari blog zombie pertama ialah berikut ini.

Buka www.google.com lalu tulis di kotak pencarian salah satu dari keyword berikut ini.

---
- site:blogger.com/profile admin = Keyword
- site:blogger.com/profile Keyword- site:blogger.com/profile Keyword  Location: Negara
- site:blogger.com/profile Keyword  On blogger since Bulan dan tahun blog
- site:blogger.com/profile Keyword Gender: Jenis kelamin blogger (Male/Female)
---

Untuk goresan pena berwarna biru, silahkan ganti dengan kata kunci blogs zombie yang ingin dicari. Misalnya: Blog Seo, Blog Hiburan, Diary, Tutorial, Pendidikan, Teknologi, Blog Judi, eitss..:D, Dan masih banyak lagi sesuka kamu.
Untuk goresan pena berwarna merah, silahkan isi Negara si pemilik blog yang ingin kau cari blognya untuk dihidupkan kembali.
Untuk goresan pena berwarna hijau, silahkan isi bulan dan tahun blog yang ingin kau cari dan kau hidupkan kembali.
Kemudian untuk goresan pena berwarna jingga, silahkan kau isi jenis kelamin si pemilik blog yang telah mematikan blognya.

PRAKTEK MENCARI BLOG ZOMBIE DENGAN KEYWORD 1

Contoh, saya ingin mencari blog wacana pendidikan dengan menggunakan salah satu dari keyword diatas.



*Perhatikan kotak merah
Pastikan bahwa situs yang kau buka mempunyai url blogger.com/ bukan url lain. Setelah itu silahkan cari di salah satu akun blogger yang ada. Klik salah Satu.



Setelah dibuka, disinilah Link Checker berperan. Silahkan klik logo link checker di pojok kanan atas, lalu klik start check



Bila warna latar belakang goresan pena berwarna merah, maka itu ialah link mati. Selain yang berwarna merah, artinya link yang masih aktif. Tinggal klik deh link yang backgroundnya merah.

Disinilah kesabaran para pemburu blog zombie diuji. Kadang tidak ada link mati, kadang ada link yang mati tetapi tidak sanggup didaftarkan kembali. Mengapa demikian?

Ketika klik link maka akan ada 2 kemungkinan halaman yang muncul

Halaman pertama:

Artinya url blog telah tidak aktif secara permanen. Tidak sanggup dihidupkan kembali.

Halaman kedua:


Artinya url blog masih bisa diaktifkan. Caranya tinggal klik tombol daftar J

2. Kata Kunci Kedua
Oke, kata kunci kedua ini cukup gampang untuk dilakukan. Caranya agak sama hanya sedikit berbeda. Perbedaannya terletak di keyword atau kata kunci yang ada, kemudian, kita tidak perlu masuk ke halaman bloggernya. Caranya lebih mudah, tidak perlu ekstensi apapun namun faktor keberuntungan tetap berlaku dan tentunya, keteguhan serta kesabaran.

Biasanya peringatan blog yang sudah tidak aktif ada di banyak website. Baik itu website lembaga maupun media sosial. Kita hanya tinggal mencarinya dengan mengarahkan ke sebuah kata kunci yang objektif. Cara mencari blog zombie nya sebagai berikut.

PRAKTEK MENCARI BLOG ZOMBIE DENGAN KEYWORD 2

Caranya adalah, buka www.google.com lalu di kotak pencarian, ketikan keyword


blogspot.com blog has been removed

Setelah itu di pencarian google, carilah url blog. Contohnya ada pada gambar dibawah ini.


Oke, sehabis itu buka. Bila tidak ada, cari lagi. Untuk tahap ini, sama ibarat cara pertama. Harus sabar..

Kemudian sehabis kita menemukan blog zombie, tentunya kita ingin mengetahui kualitas blog zombie kita dong. Kaprikornus bagaimana cara cek kualitas blog zombie apakah manis atau tidak? Untuk pertanyaan ini kita telah bahas di artikel:

Oke itulah tadi sedikit trik dari kami, tutorial menemukan blog zombie dengan cepat, mudah, dan berkualitas. Semoga artikel kali ini bermanfaat! Terima kasih, selamat mencoba dan
Happy Blogging!

Belum ada Komentar untuk "2 Trik Gampang Mencari Ribuan Blog Zombie Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel