Ads Header

5 Hal Penting Sebelum Menciptakan Website/Blog

Dalam menciptakan website atau blog tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan.  Apalagi bagi mereka yang belum mengerti sama sekali apa itu gotong royong website atau blog.  Untuk menangani hal tersebut maka dikala ini banyak di warta kan aneka macam hal yang harus di perhatikan sebelum menciptakan website atau blog. 
Seperti apa sajakah hal penting yang harus di perhatikansebelum menciptakan website atau blog tersebut?  Berikut ini ialah ulasannya yang telah dirangkum oleh blog TB untuk Anda.  

1. Menyiapkan domain
Hal penting pertama yang harus anda perhatikan ketika akan menciptakan website atau blog biar dapat berjalan lancar yaitu menyiapkan domain.  Apakah domain itu?  Domain ialah sesuatu yang Anda butuhkan dalam pembuatan website atau blog.
Dalam menyiapkan dan menentukan domain hendaknya Anda memakai domain yang sederhana dan juga simpel untuk di ingat.  Sehingga ketika seseorang ingin kembali ke website atau blog anda,  mereka sudah eksklusif ingat dengan nama domain anda.

2. Memilih hosting
Hal kedua yang juga tak kalah pentingnya dari domain bahkan berkaitan bersahabat dengan domain ialah hosting.  Hosting ialah sesuatu yang juga di butuhkan dalam pembuatan website atau blog. 
Ketika Anda menentukan hosting hendaknya anda menentukan yang mempunyai dapat dipercaya baik,  aman,  dan terpercaya.  Gampang diakses serta mempunyai pelayanan yang baik bagi para pelanggan nya,  hal ini alasannya akan membantu anda kalau ada terjadi dilema pada hosting yang sedang anda pakai di website atau blog. 

3. Tema
Penggunaan tema juga menjadi hal penting yang harus diperhatikan dalam pembuatan website atau blog.  Karena tema ini tersedia dengan berbeda jenis dan juga tampilan,  maka Anda lebih baik menentukan tema yang sesuai dengan diri anda dan tentunya juga mempunyai fungsi yang baik untuk website anda.

4. Plugin
Hal penting yang ke empat ialah plugin,  dalam pembuatan website Anda dapat menentukan aneka macam jenis plugin.  Antara lain plugin All in One SEO Pack, Plugin Akismet, Plugin Anti Virus, dan masih banyak lainnya,  silahkan cari dan pakai sesuai dengan kebutuhan website dan blog anda. 

5. Form Opt in
Hal terakhir yang juga harus di persiapkan dalam pembuatan blog atau website ialah form opt in. Form opt in ini dapat di gunakan oleh pemilik website untuk berinteraksi dengan orang-orang yang mengikuti aktivitas website tersebut dan bagi para pengikut website,  form ini dapat menjadi pemberi notifikasi perkembangan atau aktivitas website tersebut. 



Belum ada Komentar untuk "5 Hal Penting Sebelum Menciptakan Website/Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel