Ads Header

Pengertian Landing Page Dan Cara Membuatnya


Apa itu landing page, bagaimana cara membuatnya – Didunia digital terutama pada sebuah halaman website online, mungkin sebuah istilah berjulukan “Landing Page” sudah sangat banyak digunakan. Namun bagi beberapa orang awam, mereka masih belum mengerti baik secara detail maupun umum perihal landing page alias halaman pendaratan. Oleh alasannya ialah itu kali ini TB akan membahas perihal landing page dan trik menciptakan sebuah halaman landing page.

Pertanyaan yang sering muncul adalah, apa sih landing page itu? Landing page merupakan sebuah halaman website yang muncul ketika pengunjung mengklik iklan PPC (Pay-Per-Click). Landing page juga sanggup disebut halaman pendaratan yang berisikian konten yang berafiliasi dengan frase pencarian kata kunci.

Baca: Menghasilkan Uang Dengan Praktis Lewat PPC Lokal

Berikut ini merupakan salah satu teladan halaman landing page
Bagaimana? Pernah melihat teladan halaman menyerupai ini?

Selain pengertian Landing page, bagi Anda yang ingin tau bagaimana cara menciptakan landing page sanggup menyimak aneka macam langkah-langkah yang sanggup Anda gunakan menyerupai di bawah ini. Untuk itu mari kita simak bahu-membahu aneka macam ulasannya.

Pengertian Landing Page dan Cara Membuatnya

1. Mengatur Web Hosting
Cara menciptakan landing page yang pertama ialah Anda harus mengatur web hosting, web hosting sendiri yaitu server yang nantinya akan menyimpan semua data website Anda biar halaman Anda sanggup di susukan dengan gampang oeh internet.

2. Gunakan Tools Web Design
Tools web design ini sanggup membantu Anda dalam membangun halaman Anda, menambahkan teks, dan gambar apapun yang kiranya Anda butuhkan dalam landing page. Gunakan grafis kontras tinggi warna dan teks, juga font bergaya jikalau ingin halaman Anda lebih menarik dan berwarna.

3. Autoresponder
Merupakan alat pendukung dalam menciptakan landing page yang berfungsi sebagai data sasaran market Anda. Selain itu autorseponder juga dibutuhkan untuk melaksanakan kegitan follow up atau tindak lanjut kepada para pengunjung website.

4. Link Media Sosial
Untuk cara yang terakhir dalam menciptakan landing page ialah menciptakan link ke media sosial. Cara ini merupakan cara terbaik untuk sanggup menjangkau pengunjung melalui situs media umum yang Anda punya biar website Anda ramai oleh visitors.

Nah, ketika ini Anda telah mengetahui pengertian landing page beserta cara menciptakan landing page tersebut. Bagaimana cukup gampang bukan? Anda sanggup mencoba cara-cara diatas untuk memudahkan Anda mengetahui langkah membuatLanding page.

Demikian lah artikel kami mengenai pengertian landing page dan cara membuatnya, semoga artikel di atas sanggup bermanfaat untuk Anda. Pastinya juga mempunyai kegunaan bagi Anda yang sedang membutuhkan info mengenai pengertian dan pembuatan landing page tersebut, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Pengertian Landing Page Dan Cara Membuatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel