Ads Header

Cara Menciptakan Akta Seminar Dengan Coreldraw

Cara Membuat Sertifikat Seminar Dengan CorelDraw - Jika sebelumnya aku telah membahas perihal cara menciptakan kartu nama pada CorelDraw, di kesempatan yang baik ini aku akan mencoba untu memperlihatkan tutorial cara menciptakan akta dengan menggunkan aplikasi pengolah vector yaitu CorelDraw.

Sertifikat yaitu salah satu dokumen yang sangat penting, akta biasanya kita dapatkan ketika mengikuti acara-acara tertentu. sehingga pada tutorial kali admin tertarik untuk membahas yaitu Cara Membuat Sertifikat Seminar Dengan CorelDraw.  untuk memulai desain akta admin harapkan anda telah mempunyai apliasi CorelDraw, untuk vesinya sendri admin sarankan untk menggunkan CorelDraw X5 Keatas. 

Sebelum mendesain akta tentu kita harus menerapkan istilah Sederhana tetapi Elegan, mengapa admin menyarankan istilah ini alasannya yaitu sangat sering orang mendesain akta itu memakai warna dan gambar yang tidak jalas sehingga tidak sedap dipandang mata. baik untuk mempersingkat waktu mari kita mulai tahapan desain.

I.Membuat Lembar kerja Baru
 
Buatlah sebuah lembar kerja gres sesuai dengan kebutuhan anda disini aku akan menciptakan lembar kerja dengan ukuran A4.

II.Membuat Bingkai Sertifikat

1. Untuk menciptakan bingkai akta anda sanggup memakai Rectangle Tool, objek petama buat ukuran 297mm x 210 mm dan objek kedua dengan ukuran 262 mm x 185 mm. lalu klik kedua objek dan tekan tombol P pada keybor semoga objek berada sempurna ditengah lembar kera
2. Potong objek pertama menurut objek kedua kemudia jikalau berhasil terpotong hapus objek kedua, cara tekan tombol Shift pada Keybord kemudai klik pick tool dan pilih objek pertama lalu objek kedua dan pilih Trim pada Properti Bar.

3. Warnai Objek yang gres sesuai dengan impian anda atau silahkan ikuti warna sesuai yang admin buat.
4. Kemudian buat objek gres dengan Bezier Tool, kemudia potong objek yang gres kita warna dengan objek yang akan kita buat dengan menggunkan Trim, lalu hapus objek yang gres kita buat.

 

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Akta Seminar Dengan Coreldraw"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel