Ads Header

Cara Mengatasi Kartu Perdana Terblokir Akhir Belum Verifikasi

 Kartu perdana kalian terblokir? Apakah kalian telah melaksanakan pendaftaran ulang kartu prabayar dengan memakai Nomor Induk Penduduk? Jika belum, mungkin itu lah hal yang menimbulkan terblokirnya kartu perdana kalian.
Kalian dapat melihat tata cara pendaftaran ulang pada gambar diatas. Seluruh pengguna provider prabayar di Indonesia wajib melakukannya termasuk pengguna provider besar ibarat telkomsel, 3, indosat, smartfren, xl, dan lainnya

Kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah perihal registrasi kartu pedana prabayar telah usang disosialisasikan kepada masyakarat Indonesia. Sosialisasi memakai banyak sekali media ibarat siaran televisi, sosial media, dan promo internet pada beberapa provider tidak luput dari jangkauan sosialisasi. Sayangnya masih banyak masyarakat yang enggan memerhatikan hal tersebut. Padahal pemerintah mengeluarkan kebijakan ini bukan tanpa tujuan. Tujuan pemerintah menciptakan kebijakan ini untuk melindungi pelanggan kartu prabayar dari tindak penipuan dan kejahatan lain.

Kartu perdana prabayar yang tidak lekas diverifikasi akan menimbulkan terblokirnya kartu perdana tersebut. Lalu bagaimana kalau sudah terlanjur terlambat memverifikasi data dan kartu telah terblokir? Sepertinya kalau kasusnya sudah ibarat ini tidak ada cara lain yang dapat dilakukan kecuali dengan data ke gerai kartu prabayar terdekat. Sayangnya walaupun dengan cara tersebut nomor kalian dapat kembali dihidupkan, namun kuota, pulsa, dan kontak yang tersimpan pada kartu prabayar anda yang usang tidak dapat dikembalikan. Kaprikornus sangat direkomendasikan melaksanakan verifikasi secepatnya sebelum nomor anda terblokir.

Untuk yang sudah terlanjur terblokir kartunya kalian silahkan kalian mengunjungi beberapa link dibawah ini untuk menemukan gerai kartu prabayar anda sesuai dengan provider masing - masing untuk membuka pemblokiran dan jangan lupa untuk membawa ktp dan kartu keluarga ketika mengunjungi gerai tersebut.

Telkomel: telkomsel.com/contact-us/my-grapari
Indosar Ooredoo: indosatooredoo.com/gerai
3: tri.co.id/store
Xl: xl.co.id/id/for-you/help/store-locator

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Kartu Perdana Terblokir Akhir Belum Verifikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel