Ads Header

2 Cara Reset Password Atau (Passcode) Iphone Kalau Lupa

 Cara reset password, passcode iPhone. Passcode dipakai oleh pemakai iPhone dengan tujuan melindungi data langsung dari orang lain. Untuk menggunakannya tidaklah sulit, pengguna sanggup mengatur instruksi jalan masuk mulai empat digit sampai lebih, dengan tujuan otentikasi sendiri dalam mengakses iPhone tersebut. Tetapi proses sederhana tersebut terkadang sanggup memposisikan Kalian dalam masalah, khususnya jikalau suatu ketika ternyata Kalian lupa passwordnya. Hal ini sangat sering terjadi dan mengakibatkan smarrtphone anda tidak sanggup diakses. Biasanya yang dilakukan yaitu dengan cara mereset iPhone. Tetapi jikalau tak mau repot, maka Kalian sanggup menggunakan beberapa cara reset passcode yang lainnya di bawah ini. Mari baca selengkapnya.
Mereset passcode dengan menggunakan "Find my iPhone"

 Passcode dipakai oleh pemakai iPhone dengan tujuan melindungi data langsung dari orang l 2 Cara Reset Password atau (Passcode) iPhone Jika Lupa
Apabila Kalian sudah mengaktifkan Find My iPhone di gadget Kalian ini, Kalian sanggup memakainya dalam menghapus instruksi jalan masuk yang lupa tadi. Berikut langkah-langkahnya. Silahkan diikuti.


  1. Login di icloud.com/#find menggunakan ID Apple yang Kalian miliki di komputer
  2. Click sajian “Find My iPhone”
  3. Click semua perangkat pada bab atas dari jendela peramban
  4. Pilihlah iPhone dari pilihan semua perangkat yang terdaftar. Lalu click menghapus iPhone supaya data Kalian terhapus beserta kodenya
  5. Terakhir, menggunakan Setup Assistant di perangkat Kalian, dengan tujuan mengembalikan cadangan terakhir yang ada di perangkat atau gadget Kalian

Ada notes khusus untuk metode ini. Kode jalan masuk akan dihilangkan atau dihapus, semua data yang dipulihkan berasal dari cadangan iCloud Kalian. kini Kalian sanggup mengakses iPhone dan tak perlu menggunakan instruksi apapun.

Reset password menggunakan iTunes
 Passcode dipakai oleh pemakai iPhone dengan tujuan melindungi data langsung dari orang l 2 Cara Reset Password atau (Passcode) iPhone Jika Lupa

  1. Jalankan aplikasi iTunes di PC.
  2. Matikan iPhone.
  3. Connectan iPhonenya dengan PC.
  4. Tekan tombol home dan tombol power bersamaan pada gadget, dalam waktu sekitar 10 detik.
  5. Sesudah 10 detik lepaskanlah jari Anda dari tombol power sampai iTunes pun mendeteksi iPhone pada recovery mode.
  6. Apabila telah masuk recovery mode, Anda lepas jari yang menekan tombol home sebelumnya.
  7. Anda harus connect PC dengan internet untuk tahapan ini.
  8. Di iTunes kemudian pilih sajian restore, supaya merestore iPhone Anda pada factory default atau settingan awal (Proses inilah yang membutuhkan koneksi internet).

 Apabila memang sebelumnya Anda telah memiliki firmware iPhone, maka cara di atas sanggup Anda jalankan tanpa harus online, jadi tidak membutuhkan koneksi internet. Yang tentunya tidak akan menciptakan repot Anda.

 Selanjutnya jikalau Anda menggunakan passcode lagi kemudian takut kelupaan lagi password Anda, maka Anda sesudah menciptakan password yang baru, tulislah password di file notepad. Atau Anda sanggup menulisnya juga jikalau secara offline di sebuah buku atau dalam bentuk catatan apa pun. Kemudian simpan lah catatan tersebut di kawasan yang kondusif sehingga tidak akan sanggup dilihat orang lain. Karena jikalau ditemukan orang lain maka orang tersebut akan mengetahui password yang telah dicatat tadi. Sekian artikel perihal cara reset password atau (Passcode) iPhone, apabila lupa, supaya bermanfaat. Jika ada pertanyaan atau kurang mengerti ditanyakan saja pada kolom komentar. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.

Belum ada Komentar untuk "2 Cara Reset Password Atau (Passcode) Iphone Kalau Lupa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel