Ads Header

Cara Mencari Server Point Blank Yang Jarang Terdapat Cheater

 Point Blank dulu sempat menjadi game terkenal di Indonesia. Sayangnya reputasi game tersebut kian menurun akhir banyaknya cheater pada game tersebut. Dengan kondisi ibarat ini para pemain murni (tidak memakai cheat) menjadi malas untuk memainkan game tersebut sebab merasa dicurangi oleh orang - orang yang melaksanakan cheat.
Point Blank dulu sempat menjadi game terkenal di Indonesia Cara Mencari Server Point Blank yang Jarang Terdapat Cheater

Saat ini pointblank yang telah dipegang oleh publisher game garena telah meluncurkan fitur gres ialah server premium untuk lebih lengkapnya silahkan baca Cara Verfikasi dan Masuk Server Premium PointBlank.

Fitur gres tersebut sangat membantu para pemain jujur dalam bermain dengan bebas, tanpa bertemu dengan cheater. Tetapi bagaimana dengan pemain yang tidak sanggup masuk ke server premium? Tenang saja untuk itu disini saya akan menunjukkan tipsnya bagaimana cara mencari server yang baik semoga kalian tidak bertemu cheater. 

Dengan tutorial ini mungkin tidak 100% akan terhindar dari yang namanya cheater tapi setidaknya cara ini sanggup meminimalisir kita bertemu dengan para pengguna cheat.

Cara Mencari Server PB yang Jarang Ada Cheater

  1. Pertama buka pointblank di PC/Komputer kau dan login akun pointblank kamu.
  2. Lalu cari public server yang tidak ramai dan juga tidak terlalu sepi (Nanti kalo sepi mau main sama siapa). Contohnya sanggup dilihat di gambar dibawah ini.

    Point Blank dulu sempat menjadi game terkenal di Indonesia Cara Mencari Server Point Blank yang Jarang Terdapat Cheater
  3. Kemudian cari lagi dengan krirteria ibarat tadi. misalnya sanggup dilihat dibawah.

    Point Blank dulu sempat menjadi game terkenal di Indonesia Cara Mencari Server Point Blank yang Jarang Terdapat Cheater
  4. Jika dirasa public tersebut terlalu sepi kalian sanggup menentukan lagi dengan mencari public yang sedikit lebih ramai daripada public yang pertama kalian pilih tadi.
Nah itu ia tutorialnya. Yaa walaupun tidak 100% menghindari tetapi setidaknya dengan cara ini kita sanggup meminimalisirnya. Sekian tutorial dari kami. Jika kalian mengetahui cara lain atau ingin mengoreksi tutorial dari kami silahkan berkomentar dibawah ini. Terimakasih dan hingga jumpa postingan lainnyaa.

Postingan Menarik Lain:
Cara Ganti Password PointBlank Garena
Tips Memilih Laptop Gaming
Cara Menjadi VIP dan Beli Diamond di Crisis Action

Belum ada Komentar untuk "Cara Mencari Server Point Blank Yang Jarang Terdapat Cheater"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel