Ads Header

Cara Menghapus Foto Di Facebook Secara Permanen

 Orang - orang pada zaman ini sangat suka mengunggah foto atau gambar acara sehari - harinya di sosial media salah satunya yakni di facebook. entah itu selfie, foto kegiatan, makanan, anak, keluarga, binatang peliharaan, kerabat, atau lainnya. Seakan mengunggah foto telah menjadi musim pada kini ini. Tapi sanggup jadi problem jikalau kita tidak sengaja mengupload foto konyol kita atau sobat - sobat kita mencari foto jadul kita dan memunculkan kembali di beranda orang - orang dengan cara mengkomentarinya. Saya sendiri pernah mengalami hal itu beberapa kali hihihihihi.
 orang pada zaman ini sangat suka mengunggah foto atau gambar acara sehari  Cara Menghapus Foto di Facebook Secara Permanen
Ilustrasi 1
 Nah jadi jikalau kalian ingin menghapus foto di facebook anda dengan cepat anda sanggup mengikuti langkah - langkah yang sudah saya buat di postingan ini. Sebelum saya membagikannya di blog ini saya sudah mencobanya terlebih dahulu dan alhasil 100% berhasil! benar - benar telah terhapus. Ini beliau langkah - langkah yang saya lakukan.
  1. Masuk ke akun facebook anda jangan akun facebook orang lain.
  2. Cari foto anda yang ingin anda hapus. Disini foto yang sanggup anda hapus yakni foto anda yang anda post. Kaprikornus bukan foto sobat anda yang didalamnya terdapat tanda anda.
  3. Jika sudah menemukannya klik fotonya sehabis itu klik lagi opsi. Nanti disitu ada goresan pena "Hapus Foto Ini" nah kalian klik dah tulisannya. Bisa dilihat ibarat gambar dibawah ini.
     orang pada zaman ini sangat suka mengunggah foto atau gambar acara sehari  Cara Menghapus Foto di Facebook Secara Permanen
    contoh saat saya menghapus
  4. Daaaan foto anda hilang dari permukaan facebook secara permanen. Yeaaah! Tak ada lagi malu wkwkwkwk yang terlihat di dunia maya alias internet.
Nah itu beliau tutorial untuk menghapus foto di facebook secara permanen. Tutorial ini sangat berkhasiat bukan untuk kalian? Jika merasa berkhasiat silahkan share ke sobat - sobat kalian di sosial media. Jika ada yang kurang terperinci atau tidak dimengerti silahkan tanyakan pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih.

postingan lain saya yang mungkin menarik bagi kalian:

Kumpulan Nama Keren untuk Akun Facebook Terbanyak

Cara Praktis Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Instagram

Cara Buat Best Nine 2015 #2015bestnine Instagram


Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Foto Di Facebook Secara Permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel