Ads Header

Raket Bulu Tangkis Brand Terfavorit Dan Terbaik Untuk Dipakai

Raket bulu tangkis brand terbaik, dengan raket yang nyaman, berlatih bulu tangkis atau bulu tangkis pun akan semakin menyenangkan. Harga raket juga bermacam-macam, tetapi rata-rata bila Anda menentukan raket brand terbaik, maka kualitas standar sudah niscaya akan Anda dapatkan. Beberapa brand tersebut bahkan ada juga yang dipakai oleh pemain nasional. Jika Anda pribadi berangkat ke toko olahraga, biasanya mereka akan menomor satukan brand yang mereka jual, alasannya yakni beberapa toko olahraga itu tidak menyediakan brand raket yang lengkap. Makara Anda jangan pribadi percaya, lebih baik membaca artikel di bawah ini dulu. Mari baca selengkapnya.

 berlatih bulu tangkis atau bulu tangkis pun akan semakin menyenangkan Raket Badminton Merk Terfavorit dan Terbaik untuk Dipakai

Victor

Merk raket yang cocok untuk pemain bulu tangkis dengan karakter agresif. Merk Victor dengan logo abjad V ini juga dipakai oleh team bulu tangkis dari Korea Selatan. Raket ini memang nyaman untuk pemain yang merupakan type penyerang. Bagi Anda yang bermain bulu tangkis hanya untuk kesenangan, maupun untuk yang berniat menjadi atlet bulu tangkis profesional, mewakili Indonesia, raket brand Victor boleh dijadikan pilihan. Ganda adonan Tontowi Ahmad beserta Liliyana Natsir telah menjuarai banyak ajang bergengsi, mulai All England sampai kejuaraan dunia dengan menggunakan raket Victor. Den Li Chen merupakan pendiri Victor, pada tahun 1968, di Taiwan.

Li Ning

Mungkin Anda juga sudah sering mendengar orang-orang menyebut brand Li Ning dikala Anda mencari raket badminton. Jika Victor produsennya dari Taiwan, untuk brand Li Ning dari China. Yang mendirikan pabrik raket Li Ning yakni mantan atlet senam, yang telah mengharumkan nama negara pada pentas dunia. Dimulai atau didirikan di kota Beijing pada tahun 1990, kini Li Ning merupakan produsen peralatan bulu tangkis serta cabang olahraga yang lain. Atlet-atlet bulu tangkis dari China yang berprestasi dan menggunakan Li Ning cukup banyak, di antaranya yakni Chen Long, Lin Dan, Fu Haifeng, Li Xuerui, Liu Xiaolong, serta Bao Yixin.

Yonex

Untuk brand Yonex, didirikan lebih dulu dari Li Ning dan Victor, jadi pasar peralatan bulu tangkis memang sudah lebih familiar dengan brand Yonex. Didirikan tahun 1957 oleh Minoru Yoneyama. Dari nama pendirinya Anda tentu sudah sanggup menebak bila negara asal brand Yonex yakni negara Jepang. Yonex yakni produsen raket juga perlengkapan bulu tangkis yang lain dan terbesar di dunia. 80% pemain bulu tangkis mempercayakan brand Yonex.

Adidas


Mungkin Anda tak menyangka produsen yang populer dengan produk sepatu olahraganya juga memproduksi raket. Itu alasannya yakni Adidas tak ingin ketinggalan dibandingkan kompetitor produsen alat olahraga lainnya. Namun sama menyerupai perlengkapan olahraga besutan Adidas yang lain, raket bulu tangkis Adidas dijual dengan harga yang mahal. Makara mungkin raket Adidas lebih cocok bagi yang berniat serius dalam olahraga bulu tangkis saja. Sekian artikel mengenai raket bulu tangkis yang terbaik, agar bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Raket Bulu Tangkis Brand Terfavorit Dan Terbaik Untuk Dipakai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel