Ads Header

Cara Mengatasi Pesan Eror 3.-1.4 Di Browser Opera Mini

Cara mengatasi eror 3.-1.4 di browser opera mini=> Jika Anda pengguna internet mobile, niscaya tidak abnormal lagi dengan yang namanya opera mini. Ya, memang browser ini di khususkan untuk pengguna mobile. Namun, penggunaan opera mini sebagai browser pilihan Anda, tidak selamanya sanggup berjalan dengan mulus.
 niscaya tidak abnormal lagi dengan yang namanya opera mini Cara Mengatasi Pesan Eror 3.-1.4 Di Browser Opera Mini
Terkadang pada browser ini pun juga sanggup terjadi eror, salah satunya ialah eror 3.-1.4. Nah, pada goresan pena kali ini wacana penyebab eror 3.-1.4 di browser opera mini, saya hanya ingin membuatkan pengalaman saja, terkait problem tersebut.

Awalnya, ketika pertama terkena problem ini, saya sempat kaget. Masalahnya, setiap kali browsing dan melaksanakan pencarian di mesin pencari google, selalu muncul goresan pena menyerupai ini "There was a problem connecting. There might be a problem with your network setup. Please go to tools>setting and perform the connection. (error 3.-1.4)


Kode eror tersebut muncul ternyata tanggapan koneksi internet yang eror, atau memang tidak terkoneksi ke internet. Jika problem ini terjadi, langkah awal ialah lakukan menyerupai yang disarankan pada goresan pena inggris tersebut.

Masuk pada "menu" di browser opera mini Anda, masuk ke tools, masuk lagi di settings, selanjutnya perhatikan di cuilan bawah, atau geser scrol ke cuilan bawah, dan klik pada "Network Setup"


Selanjutnya Anda berapa pada tampilan "performing test" dimana sedang dilakukan pengetesan terhadap koneksi internet Anda, dari 1 hingga 100%. Pengetesan ini membutuhkan waktu beberapa detik saja, mungkin juga menit.

Jika pengetesan berhasil, akan muncul goresan pena setup has been completed. The best connection type for your device has been determined. Itu artinya, pengetesan berjalan normal dan koneksi pun siap untuk digunakan. 


Silahkan coba kembali opera mini Anda, dan mudah-mudahan berhasil. Karena saya juga pernah berhasil dengan cara ini.
Namun, jikalau pengetesan dari 1 hingga 100% kesannya mengalami kendala, biasanya akan muncul goresan pena "failed to connect to the internet". Go to operamini.com/help with your desktop browser or contact your service provider for internet setting.


Jika benar muncul pesan menyerupai itu dalam beberapa hari, silahkan cek paket internet atau pulsa Anda. Siapa tau telah habis, atau pun berada pada masa tenggang. Kemudian isi pulsa Anda, atau daftar kembali paket internet jikalau telah habis. Kemudian lakukan pengetesan ulang di browser opera mini Anda.

Untuk yang menyerupai ini, saya pernah mengalaminya. Selama tiga hari, saya tidak sanggup terkoneksi ke internet, padahal paket masih sekitar 860 Mb. Dan masih sanggup di pakai 10 hari lagi. Setelah saya cek, ternyata pulsaku habis, dan kemudian sehabis saya isi pulsa, nyatanya internet jalan lagi.


Namun jikalau Anda merasa bahwa paket atau pun pulsa Anda masih ada dan beum dalam masa tenggang, kemudian koneksi masih belum sanggup digunakan, kemungkinan terjadi eror koneksi di operator selular Anda.


Penutup


Para pembaca, demikianlah celoteh singkat saya wacana cara mengatasi eror 3.-1.4 di browser opera mini, biar sanggup bermanfaat bagi Anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Pesan Eror 3.-1.4 Di Browser Opera Mini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel