Ads Header

Cara Menunjukkan Label Pada Artikel Atau Postingan Blog

Pada goresan pena wacana cara memperlihatkan label pada artikel atau postingan blog kali ini, sapertinya aku tidak akan terlalu berpanjang lebar. Maksudnya tidak terlalu menulis panjang menyerupai artikel-artikel panjang aku yang lainnya. Hanya saja, Anda juga harus memaklumi bahwa untuk mendapat page rank yang elok dari serp google, tentunya juga diharapkan sedikit cuap-cuap semoga konten lebih berisi :D


Sekarang sedikit aku jelaskan bahwa kontribusi label pada artikel itu sangat penting, dimana dengan cara ini Anda dapat mengelompokkan artikel-artikel yang sejenis menjadi satu kategori yang di inginkan. Itu semua dimaksudkan semoga memudahkan navigasi di dalam blog, supaya pengunjung gampang menemukan artikel lainnya yang sejenis. Untuk fungsi label yang lebih jelasnya lagi, silahkan baca Fungsi label pada artikel atau postingan blog


Baiklah, semoga tidak terlalu panjang lebar lagi, silahkan ikuti tips berikut ini step by step, semoga Anda berhasil mempraktekkannya.


Inilah langkah menciptakan label pada artikel di blog.


1. Masuk di blog Anda, kemudian perhatikan tab sajian di samping kiri Anda. Silahkan klik pada post untuk melihat artikel-artikel yang akan di beri label.

Pada goresan pena wacana cara memperlihatkan label pada artikel atau postingan  blog kali ini Cara Memberikan Label Pada Artikel Atau Postingan Blog

2. Setelah itu pilih saja artikel mana yang akan Anda berikan label. Untuk aku sendiri mengambil pola pada goresan pena pedoman yang harus di miliki oleh blogger sejati. kemudian klik pada edit menyerupai gambar di bawah ini.



3. Nah, sehabis Anda berada di editor postingan, lihatlah di bab kanan atas. Di situ ada kotak label, dan di situlah kotak daerah pembuatan labelnya. Selanjutnya berikanlah nama label sesuai yang Anda inginkan contohnya "TIPS BLOGGING" pada kotak tersebut. Setelah itu, klik selesai. menyerupai gambar di bawah ini.


Nah, gampang bukan? untuk melihat hasilnya, silahkan klik pada artikel di blog Anda, dan lihatlah di bab bawah, maka label yang di buat telah muncul menyerupai gambar di bawah ini.



CATATAN : Anda dapat memperlihatkan label pada artikel atau postingan blog lebih dari satu. Contoh : jikalau Anda ingin memberi label pada goresan pena wacana Pengalaman dan resiko mengganti nama domain. Karena goresan pena artikel ini wacana blogging dan pengalaman, Anda dapat memberi label "TIPS BLOGGING" dan "PENGALAMANKU" tanpa tanda kutip. Namun kontribusi label yang lebih dari satu, harus di pisahkan dengan koma. lihat gambar.


Untuk cara pembelian label pada postingan blog ini, juga dapat diterapkan ketika Anda "membuat artikel gres di blog" Anda.

Para pembaca, cukup sekian dulu goresan pena saya, semoga memberi manfaat kepada Anda. Terimakasih.. telah berkunjung.. :)

Belum ada Komentar untuk "Cara Menunjukkan Label Pada Artikel Atau Postingan Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel