Ads Header

Cara Menciptakan Blog Gres Gratis Di Blogspot Atau Blogger

Cara Membuat Blog Baru Gratis di Blogspot atau blogger=> Kali ini saya mau sharing sedikit wacana bagaimana cara menciptakan blog gratis. Sesuai dengan judul diatas, pembuatan blog ini tanpa dipungut biaya sepeserpun alias free. Banyak kawasan untuk menciptakan blog gratisan diantaranya ibarat blogger, wordpress, dan lain-lain. Namun saya cuma mau sharing wacana menciptakan blog gratis di blogger. 
     
Untuk membuatnya anda harus punya akun google. Jika belum, silahkan baca goresan pena saya Cara Paling Praktis menciptakan akun google. Kemudian silahkan berkunjung dan masuk ke blogger.com untuk memulainya. 

1. Langkah pertama ialah masuk (klik) pada blog gres ibarat gambar di bawah ini

Cara Membuat Blog Baru Gratis di Blogspot atau blogger Cara Membuat Blog Baru Gratis di Blogspot atau blogger

2. Selanjutnya muncul tampilan ibarat gambar di bawah ini..


3. Masukkan judul dengan nama blog yang Anda inginkan, lalu kotak alamat isikan alamat blog yang Anda inginkan. Tapi tidak usah di isikan blogspotnya lagi, dikarenakan telah tersedia di kotak. Contoh abang-palu.blogspot.com ( tanpa blogspot)

4. Pilih template yang Anda inginkan. Jika sudah, berarti Anda sudah memiliki sebuah blog baru

Demikian goresan pena saya wacana menciptakan blog gratis di blogspot/ blogger. Kiranya kurang berkenan mohon ditambahkan di kotak komentar. Terimakasih yang banyak atas kunjungan Anda 

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Blog Gres Gratis Di Blogspot Atau Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel