Ads Header

Akhirnya, Dapat Nongkrong Di Depan Komputer Lagi

Minggu kemarin, ada libur dua hari di hari kamis dan sabtu. Wah, kebetulan sudah beberapa bulan tidak mudik jadi rasanya ingin segera pulang ke kampung halaman dan bertemu orang renta tercinta. Langsung saja izin sama manager di kawasan kerja. Bilangnya kamis pulkam, ahad balik lagi ke kota Palu.

Rencana sih hari senin kemarin sudah dapat masuk kerja. Tapi sebab sahabat masih urus surat pindah domisili di dinas pencatatan sipil kabupaten Parigi, Ya sudah hari senin terpaksa belum jadi bekerja. Sampai ditelvon segala dari kantor, dan ditanya-tanya kapan masuk kerja. Tapi mau apa lagi? ada urusan yang sangat penting.

Padahal aku ingin cepat-cepat kembali ke Palu loh sahabat. Bukan sebab ingin cepat kerja, tapi kare ingin segera nongkrong di depan komputer lagi, untuk menulis di blog komputer tercinta ini lagi he he.. Waduh, berarti tidak terlalu pentingkan kerja nih? Ya tidak lah.. cuma bercanda..!

Tapi memang sih, salah satu yang menciptakan aku gelisah dan ingin segera pulang ke kota yakni ingin segera mengetik lagi. Maklum, di kampung, aku tidak punya komputer sendiri. Makara jikalau mau online ya di warnet. Itu pun loadingnya cukup menciptakan jenggot keriting sebab gak sabar. Kalau diibaratkan, loading di warnet kampung itu menyerupai jalannya keong lah. Lalot-lalot gimana gitu.

Dan komputer ini mustahil aku bawa mudik kan? Masalahnya aku dibonceng memakai sepeda motor oleh sahabat saya. Makara tidak ada kawasan untuk komputer. Lha wong bawa pakaian di tas saja beratnya minta ampun, apa lagi jikalau hingga bawa komputer segala.

Tapi Alhamdulillah, pada menit ini dan detik ini aku sudah dapat mengetik lagi di depan koputer kesayangan. Whuih,, rasanya bahagia sekali pastinya. Sebab yang namanya hobi blogging dan nulis telah mendarah daging kayaknya. Makara sehari tanpa nulis, malah bikin otak jadi pusing.

Maunya menulis apa saja. Tapi untuk blog komputer ini, ya tentu aku paling suka membuatkan ihwal ilmu komputer. Ya, meskipun terkadang harus diselingi dengan celoteh tidak berkhasiat mirip pada goresan pena ini he he he..

Ya sudah, aku mau fokus nulis dulu ya teman-teman, nantikan artikel terbaru ihwal komputer dari saya. Semoga goresan pena ini lezat di baca saja. Salam..

Belum ada Komentar untuk "Akhirnya, Dapat Nongkrong Di Depan Komputer Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel