Ads Header

Cara Instal Aplikasi Photoshop Cs 4 Di Komputer

CARA INSTAL APLIKASI PHOTOSHOP CS 4=>Hai sahabat, bagi Anda yang suka dengan desain grafis niscaya kenal dengan photoshop. Ya sahabat, photoshop yakni aplikasi desain grafis yang sangat terkenal dan banyak dipakai oleh desainer di seluruh dunia. Tentu Anda sendiri niscaya pernah mendengar wacana software aplikasi yang satu ini kan?

Nah, bicara wacana photoshop, kali ini aku akan menyebarkan wacana cara instal photoshop CS4 yang mungkin perlu Anda ketahui. Ini penting ya sobat. Sebab dengan mengetahui cara menginstalnya, Anda tidak akan repot jikalau harus mengganti photoshop Anda dengan yang baru. Sebab cara instalnya juga tidak jauh berbeda dengan photoshop tipe lama.

Masih ingin memasang photoshop di komputer Anda? Yup, jikalau Anda sudah tidak sabar, eksklusif saja yuk, ikuti langkah demi langkah tutorialnya berikut ini.

1. Buka dulu file installer photoshop CS4 di daerah Anda menyimpannya. Membukanya dengan cara klik dua kali ya.. :)

Jika muncul pertanyaan yes atau no di windows 7, klik saja YES
2.  Setelah itu Anda berada pada tampilan WELCOME TO THE ADOBE PHOTOSHOP CS4 WIZARD menyerupai berikut ini. Klik pada tombol NEXT untuk melanjutkan.


3. Pada tampilan SELECT DESTINATION LOCATION, eksklusif saja klik tombol NEXT semoga photoshop Anda secara default terinstal di drive SISTEM.


4. Pada tampilan SELECT START MENU FOLDER, klik saja tombol NEXT.


5. Tahap ke lima, Anda berada pada tampilan READY TO INSTAL. Langsung saja klik tombol INSTAL untuk memulai penginstalan software photoshop ke dalam komputer atau laptop Anda.


6. Sekarang, Anda berada pada tahap simpulan penginstalan ini. Langsung saja klik tombol FINISH ya sahabat.


7. Sebenarnya penginstalan ini cukup hingga pada tahap keenam. Hanya saja, pada windows 7 photoshop tidak dapat dibuka jikalau tidak disetting terlebih dahulu. Nah, silahkan baca agar photoshop cs4 dapat dibuka di windows 7. Untuk melaksanakan settingannya.

Oke, sudah ya sahabat, jikalau ada pertanyaan wacana mencar ilmu komputer, silahkan saja. Atau jikalau Anda ingin dibuatkan tutorial wacana cara instal software tertentu, silahkan tulis melalui komentar atau dikirim ke email aku yang ada di sajian CONTACT. Thanks..

Belum ada Komentar untuk "Cara Instal Aplikasi Photoshop Cs 4 Di Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel