Ads Header

Hufft Iklan Google Adsense Yang Mengagetkan

Hai sahabat, bagi Anda penampil iklan adsense di blog Anda, niscaya sering melihat iklan-iklan wacana komputer, smartphone, tas, dan iklan-iklan lainnya yang unik-unik. Itu niscaya lah ya, alasannya iklan yang dibentuk unik niscaya untuk menarik perhatian pengunjung blog kita.

Nah, tapi tadi malam, ketika aku iseng-iseng melihat salah satu artikel blog saya, betapa terkejutnya aku melihat iklan gres yang cukup mengagetkan. Ceritanya sebelumnya aku menggeser artikel ke bawah. Nah, pas aku geser lagi ke atas, ada iklan di atas artikel yang menciptakan aku eksklusif kaget. Penampakannya ibarat ini.


Ya terang aku eksklusif kaget lah ya, wong yang biasanya tidak pernah ada iklan ibarat itu, Ini eksklusif muncul boneka yang kepalanya botak. Sebenarnya anggun sih, cuman pas lihat kepalanya yang botak itulah aku sedikit ngeri he he..

Mungkin maksud dari pengiklannya bagus. Tidak memamerkan foto orisinil dari insan yang tentunya sanggup dijadikan tontonan maksiat. Tapi, berdasarkan aku alangkah lebih baiknya jikalau patungnya dijilbapi dengan lebih baik lagi biar kepala botaknya tertutupi. Kalau rapi kan lezat dilihat tidak bikin kaget lagi. Selain itu, dengan memasang jilbabnya lebih baik lagi, pastinya sanggup menarik perhatian calon pelanggan bukan?

Ini hanya saran saja ya, bukan kritikan pedas. Yang jelas, saran itu sifatnya membangun. Bukan untuk menyurutkan niat atau melecehkan. Apa bila ada kesalahan dalam artikel ini, mohon dimaafkan. Cukup hingga di sini saja goresan pena ini ya... salam


Belum ada Komentar untuk "Hufft Iklan Google Adsense Yang Mengagetkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel