Ads Header

Cara Menginstal Browser Mozilla Firefox Di Komputer Dan Laptop

Hai sahabat, kali ini aku akan mengembangkan tutorial lagi yaitu cara menginstal browser mozilla firefox di komputer dan laptop. Nah, sehabis Anda mendownload firefox terbaru, tentu Anda perlu menginstallnya di komputer Anda bukan? Oleh alasannya ialah itulah Anda perlu duduk elok di sini.

Siapa sih yang tidak kenal dengan mozilla firefox? Browser yang berlogo bumi dan rubah ini sangat banyak di gunakan oleh banyak sekali pengguna di dunia. Tampilannya yang lezat dipandang, serta akomodasi susukan menggunakannyalah menciptakan browser ini sangat populer.

Saya tidak ingin lagi menjelaskan kepada Anda apa itu browser, dan untuk apa browser itu. Sebab dapat jadi aku telah menuliskannya panjang lebar sebelumnya. Sekarang, kita akan fokus untuk menginstal browser mozilla firefox saja biar Anda dapat segera menggunakannya.

Oke, tak panjang lebar lagi marilah ikuti langkah demi langkah menginstal mozilla firefox di komputer atau laptop.

1. Klik dua kali pada master firefoxnya untuk memulai langkah penginstalannya.


2. Kemudian akan muncul proses extracting yang butuh waktu beberapa detik. Tunggu saja hingga selesai. Kemudian muncul pertanyaan dari USER ACOUNT CONTROL (jika memakai windows 7 atau 8), do you want to allow the following jadwal to make...bla bla bla.. klik saja tombol yes untuk mengizinkan penginstalan firefox ke dalam komputer Anda.

3. Langkah ketiga Anda berada pada tampilan WELCOME TO THE MOZILLA FIREFOX SETUP WIZARD klik saja tombol NEXT untuk melanjutkannya.

 kali ini aku akan mengembangkan tutorial lagi yaitu  Cara MENGINSTAL BROWSER MOZILLA FIREFOX DI KOMPUTER DAN LAPTOP

4. Selanjutnya Anda berada pada setup type. Pilih type penginstalan yang Anda inginkan. Saran aku pilih saja yang standard. Tapi bila Anda ingin sedikit memodifikasi firefox sesuai cita-cita Anda, pilih saja custom. Setelah itu klik tombol NEXT.


5. Pada tampilan berikutnya, pribadi saja klik tombol INSTALL.


6. Nah, kini Anda berada pada tampilan COMPLETING THE MOZILLA FIREFOX SETUP WIZARD. Ini artinya Anda berada pada tahap selesai dari penginstalan ini. Klik saja FINISH.


7. Akan muncul tampilan IMPORT WIZARD. Centang pada DON'T IMPORT ANYTHING, kemudian klik tombol NEXT... selesai... :)


Bagaimana sahabat? Praktis bukan? Begitulah cara menginstal browser mozilla firefox di komputer atau laptop. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi Anda. Jika ada kekurangan, mohon ditambahkan melalui komentar biar goresan pena ini menjadi lebih baik lagi... terima kasih...

Belum ada Komentar untuk "Cara Menginstal Browser Mozilla Firefox Di Komputer Dan Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel