Ads Header

Alhamdulillah Alhasil Punya Komputer Sendiri

Alhamdulillah, itulah satu kata mulia yang harus aku ucapkan hari ini. Puji syukur ke hadirat Allah yang telah memperlihatkan rejeki kepada seluruh manusia, termasuk aku yang juga ingin membuatkan dongeng senang kepada Anda.

Perlu Anda ketahui, hari ini aku sangat senang sekali. Keinginan beberapa bulan yang kemudian untuk mempunyai komputer sendiri alhasil sanggup juga terwujud pada hari ini, tanggal 3 bulan 4 di tahun 2015.

Sebelumnya aku telah menulis ihwal cara aku ngeblok tanpa komputer dan laptop pribadi. Pada goresan pena tersebut aku membuatkan tips sekaligus dongeng ihwal cara aku ngeblog, tanpa mempunyai komputer sendiri.

Sangat sulit itu pasti. Sebab aku harus menulis terlebih dahulu di selembar kertas, kemudian menyidik ejaan katanya, menghapusnya dengan penghapus pensil jikalau ada salah kata dsb, kemudian memasukkannya di mywapblog lewat hp china yang terbatas hanya 512 aksara saja.

Nah, sebab hal itulah aku ingin sekali mempunyai komputer atau laptop sendiri semoga acara blogging aku menjadi lebih lancar lagi. Namun semua itu tampaknya jauh dari angan dikala aku belum mempunyai kerja lagi sehabis berhenti dari kawasan kerja sebelumnya.

Banyak hal yang harus aku perjuangkan untuk mendapatkan  komputer ini. Salah satunya ialah dengan mencoba bercocok tanam, yang sebelumnya bukanlah keahlian saya. Memang sih aku anak seorang petani, tapi dikala sebelum ke kota, flora pertanian di kampung ialah kakao.

Sedangkan kini aku harus mudik dan menanam sayur mayur akhir buah kakao yang tidak manis lagi. Al hasil, meskipun aku telah berusaha tapi hasilnya tidak seberapa. Hanya cukup untuk membeli keperluan bayiku yang gres lahir, menyerupai minyak telon dan sebagainya.

Kalau menyerupai ini terus bagaimana sanggup beli komputer dengan cepat? Lha wong ke warnet saja susah gara-gara uangnya habis untuk keperluan bayi.Sepertinya sangat sulit untuk mewujudkan harapan ini.

Akhirnya sehabis satu tahun di kampung, ada juga anjuran kerja dari mantan bos pertama saya. Alhamdulillah, sanggup kerja di profider internet. Dan honor dari pekerjaan inilah yang aku gunakan untuk membeli komputer.

Memang sih komputer ini bekas, jadul dan terlihat sudah tua. Tapi, dengan ini proses menulis aku menjadi lebih lancar. Tidak harus meminjam komputer di kantor lagi, atau corat-coret di selembar kertas lagi. Ini Foto Komputernya beserta baby yang selalu mengganguin..




Insya Allah dengan komputer ini juga, aku akan lebih sering mengupdate blog tercinta ini. Mudah-mudahan pengunjungnya menjadi lebih banyak lagi aamin..

Sahabat, mohon doanya ya biar sanggup memperlihatkan tips-tips yang lebih baik lagi seputar komputer dan blogging. Mungkin sekian dulu curhat ini, semoga bermangfaat.

Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah Alhasil Punya Komputer Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel