Ads Header

Cara Instal Antivirus Smadav Terbaru

Hai sahabat, masih mau mencar ilmu komputer kan? Nah, kali ini aku akan menyebarkan tutorial cara menginstal antivirus smadav terbaru, yang perlu Anda ketahui.Jadi, tetap duduk anggun ya...

Sebelumnya aku telah menciptakan goresan pena perihal "smadav, antivirus terbaik Indonesia". Pada goresan pena tersebut aku menjelaskan perihal kelebihan smadav, hingga alasan mengapa aku menyukai antivirus buatan Indonesia ini.

Namun pada goresan pena kali ini aku ingin mengenalkan lebih bersahabat lagi smadav kepada Anda, supaya Anda pun semakin suka memakai antivirus ini untuk melindungi komputer Anda.

Perkenalan kali ini lebih kepada tehnik menginstalnya saja. Perlu Anda ketahui, kalau Anda tahu cara menginstalnya maka Anda pun tidak perlu meminta derma kepada tukang servis komputer yang tentunya harus keluar biaya lagi.


Sebelum Anda menginstal smadav, tentu Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu bukan? Nah, untuk itu silahkan download di sini Download smadav terbaru offline installer. Tidak tahu cara downloadnya? Ya sudah deh, baca cara download smadav di artikel gres aku ya sobatku..

Oke, tak panjang lebar lagi inilah langkah-langkah menginstal smadav di komputer atau laptop.


1. Buka file antivirus smadav yang telah Anda download, lalu klik dua kali file tersebut untuk membuka dan menjalankannya.



2. Akan muncul tampilah SELECT SETUP LANGUAGE. 

cara menginstal antivirus smadav terbaru Cara INSTAL ANTIVIRUS SMADAV TERBARU

Tampilan ini yaitu pemilihan bahasa sesuai harapan Anda. Ada dua bahasa yang dapat Anda gunakan, yaitu inggris dan bahasa Indonesia. Jadi, saran aku pilih saja bahasa Indonesia supaya gampang Anda mengerti. Setelah itu pribadi saja klik OK.

3.Tahap ketiga sudah masuk pada INSTALASI SMADAV. Dan kali ini Anda berada pada tampilan selamat tiba di Instalasi ANda. Jangan buang-buang waktu, pribadi saja klik tombol LANJUT.


4. Anda berada pada tampilan PERJANJIAN PERSETUJUAN. Pada tahap ini, biarkan saja centang berada pada bab SAYA SETUJU. Dan sehabis itu, klik tombol LANJUT untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.


5. Cara instal smadav yang kelima, Anda berada pada tampilan PILIH PERINTAH TAMBAHAN. Biarkan saja centang pada BUAT SEBUAH IKON DI DESKTOP, supaya ikon atau shortcut smadav muncul di desktop. Setelah itu klik saja tombol LANJUT.



6.Sekarang Anda berada pada tampilan SIAP UNTUK MEMASANG. Nah, pribadi saja deh klik tombol PASANG.


7. Setelah tombol pasang tadi Anda klik, akan muncul tampilan loading menyerupai gambar di bawah ini. Tunggu saja ya..

cara menginstal antivirus smadav terbaru Cara INSTAL ANTIVIRUS SMADAV TERBARU

8. Saat ini, Anda berada pada tahap MENGAKHIRI PEMASANGAN SMADAV. Itu artinya, ini yaitu langkah terakhir penginstalan smadav bagi Anda.


Pada tampilan ini, hilangkan centang pada pilihan JALANKAN SMADAV kalau Anda hanya ingin menginstalnya dan menyelesaikannya ketika ini juga. Yuk, pribadi klik SELESAI untuk benar-benar menuntaskan penginstalan ini.

Dengan klik tombol SELESAI, maka langkah instal smadav kali ini telah selesai juga. Bagaimana, gampang bukan? Asal mengikuti tutorial ini dengan benar aku yakin Anda pun dapat menyelesaikannya.

Nah, kini saatnya bagi Anda untuk mengetahui bagaimana "cara scan virus di flasdish memakai smadav", atau scan virus di komputer dan laptop dengan smadav juga.


BAGI ANDA YANG INGIN VIDEO TUTORIAL INSTAL SMADAV, SILAHKAN TONTON DI BAWAH INI YA..



Perbanyak pengetahuan perihal smadav ya sahabat, lantaran antivirus yang satu ini mempunyai banyak kegunaan.

Demikian goresan pena aku perihal cara instal antivirus smadav terbaru, semoga bermanfaat. Jangan bosan berkunjung di blog ini ya...

Belum ada Komentar untuk "Cara Instal Antivirus Smadav Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel