Ads Header

Cara Menghapus Pertemanan Di Facebook Gampang Cepat

Hai sahabat, masih bersama saya admin Cara menghapus pertemanan di facebook.

Jika Anda telah membuat facebook, niscaya tahu "cara mendapat sobat di facebook kan"? Nah, terkadang sehabis Anda mempunyai teman, akan ada-ada saja yang menciptakan Anda menginginkan untuk menghapus mereka dari daftar sobat Anda.

Alasannya sangat banyak. Bisa jadi lantaran Anda sebal dengan salah seorang sobat Anda, atau Anda ingin menghapus sobat di facebook yang pernah menyakiti hati Anda misalnya. Apapun alasannya, yang terang Anda terkadang terpaksa melakukannya demi ketenangan jiwa atau kepuasan batin.

Itu masuk akal kok. Saya sendiri terkadang menghapus sobat saya dari daftar pertemanan di fb apabila mereka menyinggung sesuatu yang berbaru agama saya. Dalam artian, mereka terlalu menyinggung kepercayaan saya sehingga saya pun menjadi jengkel.

Nah, kembali ke pokok bahasan kita kali ini. Bagaimana caranya menghapus pertemanan di facebook? Jawabannya gampang saja, hanya tinggal baca lebih lanjut saja kok! :D

Cara menghapus sobat di fb

1. Login dulu ke facebook Anda. Jika Anda belum mempunyai akun fb, silahkan baca panduan membuatnya di goresan pena "cara menciptakan facebook gres mudah".

2. Selanjutnya sehabis Anda login, eksklusif cari saja sobat Anda yang ingin dihapus dengan memanfaatkan kotak search alias kotak pencarian supaya Anda cepat menemukan orang yang dimaksud. Lihat caranya menyerupai gambar berikut.

 ini yang Insya Allah akan selalu menulis perihal komputer Cara MENGHAPUS PERTEMANAN DI FACEBOOK gampang cepat

Lihatlah pada gambar tersebut, saya melaksanakan percobaan pembatalan terhadap sobat fb yang berjulukan rani teo. Setelah namanya saya ketik di pencarian, maka ada banyak pilihan nama rani Dan tentunya saya pilih rani teo,, lantaran dialah yang akan saya jadikan kelinci percobaan kali ini he he..

3. Setelah namanya kita klik, maka kini kita berada pada dinding sobat kita. Kemudian, klik pada tombol TEMAN yang ada di foto sampul, kemudian pilih hapus pertemanan menyerupai gambar berikut.



4. Jika penghapusan pertemanan di facebook ini berhasil, maka tombol yang tadinya berjulukan TEMAN, kini tombol itu berkembang menjadi TAMBAHKAN TEMAN. Itu artinya Anda telah berhasil menghapusnya dari daftar sobat Anda di facebook.




Bagaimana, gampang kan? berdasarkan saya cara ini sangat simpel, tidak perlu lagi berbelit-belit asalkan kita mengikuti langkah-langkahnya dengan benar.

O iya sahabat, pesan saya kalau tidak terlalu penting, jangan sering-sering menghapus sobat di facebook. Bukannya saya mau menggurui Anda, tapi saya hanya mengingatkan bahwa itu yaitu cara yang tidak baik.

Baca juga: hal-hal yang sanggup menciptakan kita dibenci oleh sobat di facebook


Selain sanggup memutuskan kekerabatan silaturahmi, memutuskan kekerabatan pertemanan di fb, sanggup saja menyinggung sobat Anda tersebut kalau mereka mengetahuinya. Saya juga pernah di hapus oleh sobat saya. dan rasanya sudah sanggup dipastikan SAKITNYA TUH DI SINI HE HE HE..


Baca goresan pena gres saya cara menghapus sobat di facebook dengan cepat

Demikian goresan pena saya perihal cara menghapus pertemanan di facebook, semoga bermanfaat. Terima kasih ya telah berkunjung di blog sederhana ini... salam..

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Pertemanan Di Facebook Gampang Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel