Ads Header

Mengapa Penghasilan Adsense Belum Bertambah Dan Laporan Masih Tidak Ada Transaksi?

Hai sahabat, kalau Anda menjadi publisher iklan di Google Adsense alias GA, hal yang niscaya Anda lakukan ialah menyidik jumlah pembayaran final di setiap bulannya. Pembayaran final ialah penghasilan niscaya yang telah disahkan oleh adsense, dan tidak sanggup berubah-ubah lagi menyerupai penghasilan tertaksir.

Melihat pendapatan terakhir di akun adsense memanglah kewajiban bagi seorang publisher. Harus diakui, bahwa blogger yang mencari uang dengan iklan ini tentu akan makin semangat kalau melihat total earning mereka setiap bulannya.

Nah yang jadi duduk kasus ialah saat bulan ini telah berlalu dan memasuki bulan gres misalnya, kok penghasilan di akun adsense belum bertambah ya? Dan kalau demikian, Anda niscaya akan gundah dan bertanya-tanya menyerupai saya dulu.

Makara yang saya alami waktu itu ialah saat telah memasuki bulan gres (tanggal lima kalau tidak salah), laporan di akun adsense saya belum menunjukkan gejala pembayaran dari bulan sebelumnya. Lihat gambarnya menyerupai ini.

 kalau Anda menjadi publisher iklan di Google Adsense alias  GA Mengapa PENGHASILAN ADSENSE BELUM BERTAMBAH Dan Laporan Masih TIDAK ADA TRANSAKSI?

Intinya, penghasilan pada bulan sebelumnya benar-benar belum ada laporannya. Malahan status masih menunjukkan "No transaction" atau Tidak ada transaksi. Wah, padahal ini sudah tanggal muda lagi, kenapa sanggup begini ya?

Tapi hening sahabat, kalau Anda juga mengalami hal sama menyerupai yang saya alami tersebut, Anda jangan terlalu panik. Sebab dengan sedikit bersabar saya yakin penghasilan Anda akan dihitung juga.

Kasus yang saya alami juga menyerupai itu. Setelah bersabar menunggu beberapa hari lagi, hasilnya jumlah dolar pun mulai menunjukkan penambahan dari bulan sebelumnya. Wah, yang sebelumnya gundah kini jadi lega..

O iya, mengapa kasus ini sanggup terjadi? Mungkin ini khusus bagi pemula menyerupai saya saja kali ya he he he.. master yang sudah payout setiap bulan, niscaya tidak ada lagi duduk kasus menyerupai itu.

Saya menyampaikan khusus bagi pemula, buktinya saja hampir setiap bulan pembayaran di akun saya selalu dipending menyerupai itu. Tapi apa mungkin pihak adsense kualahan menghitung pendapatan banyak publishernya? Entahlah, saya juga kurang tahu ihwal hal itu.

Yang terpenting kini ialah penghasilan kita setiap bulannya tetap dihitung meskipun pada awal bulan belum ada laporannya. Dan pastinya, kita harus tetap semangat mengejar uang di google adsense supaya hasilnya semakin meningkat.

Makara bagaimana? Apakah Anda juga mempunyai pengalaman ihwal pembayaran yang NO DATA menyerupai pada artikel ini? Jika iya silahkan bagikan di sini.

Demikian goresan pena saya ihwal mengapa penghasilan adsense belum bertambah di bulan berikutnya? semoga bermanfaat...

Belum ada Komentar untuk "Mengapa Penghasilan Adsense Belum Bertambah Dan Laporan Masih Tidak Ada Transaksi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel