Ads Header

Saya Ingin Berhenti Menjadi Blogger

Hai sahabat, terkadang harapan yang berpengaruh untuk menghasilkan recehan dollar dari blog murahan yang aku miliki malah menciptakan aku putus asa sendiri. Bagaimana tidak, hasil yang diharap-harapkan untuk membeli ini itu, tak kunjung cair juga. Entah apa yang salah, mungkin pengunjung yang masih sedikit kali ya sehingga menghipnotis penghasilan saya.

Itulah sebabnya kadang aku hingga berfikir bagaimana kalau berhenti ngeblog saja. Rasa bosan, capek serta jenuh yang menghampiri diri inilah yang menciptakan aku semakin malas untuk menciptakan tulisan. Padahal, kini sudah enak. tidak ibarat dulu yang online selalu di warnet dan itu pun sering tutup.

Sekarang gratis lo sahabat, iya, di daerah kerja ada dua komputer yang sanggup digunakan ketika isirahat. Malam pun kalau mau menginap di sini ya boleh saja sekalian online. Tapi ya itu tadi, sesudah melihat total pendapatan selama berbulan-bulan hanya begitu-begitu saja, malas pun melanda. Rasanya ingin berhenti kini juga untuk menulis.

Ketika aku ingin berhenti menjadi seorang blogger, ada seusatu yang mendorong aku lagi untuk berdiri melawan keterpurukan ini. Apa itu? ya sahabat, jawabannya yaitu Anda. Anda yaitu penyemangat saya. Anda yaitu yang menghidupi blog tercinta ini. Karena Anda lah, semangat membuatkan aku tetap berkobar.

Satu komentar atau pertanyaan di blog teknik komputer ini menciptakan risih jari jemari ini untuk segera membalasnya. Dan terkadang dengan komentar itu pun harus memaksa aku untuk menciptakan karya goresan pena lagi dan lagi. Entah mengapa, setiap statistik yang meningkat di blog ini rasanya ibarat menerima honor yang meningkat juga.

Untuk itu, Sekarang moto aku bukanlah ngeblog untuk mencari uang lagi. Tapi kembali kepada tujuan blogging semula, yaitu ngeblog untuk saling membuatkan apa yang aku ketahui.

Masalah uang, itu belakangan yang penting Anda nyaman di blog ini, Anda bahagia mencari-cari artikel di blog ini, itu lebih dari sekedar uang bagi saya.

Saya juga mohon maaf jikalau selama ini tidak sanggup membalas komentar dengan cepat. Maklum, ibarat aku katakan di atas aku masih meminjam komputer di daerah kerja ketika online. Kaprikornus masuk akal kalau aku tidak sanggup selalu on ketika komentar Anda masuk.

Mohon do'anya, supaya gajian bulan ini sanggup untuk membeli komputer. Itu semua semoga aku sanggup lebih sering online dan menciptakan tulisan-tulisan yang lebih bermutu lagi.

Mungkin hanya ini saja sih curhatan aku sahabat, lagi lapar nih.. dah jam 8 malam mau pulang ke kost dulu.. salam..

Belum ada Komentar untuk "Saya Ingin Berhenti Menjadi Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel