Ads Header

Bicara Soal Bitcoin Dengan Ceo Dash Core, Ryan Taylor

di ruang sanggup bersaing dengan kemajuan dan tingkat kegiatan dari solusi pembayaran open Bicara Soal Bitcoin Dengan CEO Dash Core, Ryan Taylor

Beberapa proyek cryptocurrency dan blockchain di ruang sanggup bersaing dengan kemajuan dan tingkat kegiatan dari solusi pembayaran open-source blockchain berbasis Dash .

Saya sanggup kesempatan untuk terhubung dengan Ryan Taylor , CEO Dash Core Group Inc. yang memimpin pengembangan dan pemeliharaan Dash. Taylor mempunyai lebih dari 15 tahun pengalaman di persimpangan layanan keuangan dan teknologi.

di ruang sanggup bersaing dengan kemajuan dan tingkat kegiatan dari solusi pembayaran open Bicara Soal Bitcoin Dengan CEO Dash Core, Ryan Taylor
CEO Dash Core Group Inc.,
Ryan Taylor

Sebelum bergabung dengan Dash pada tahun 2016 sebagai Direktur Keuangan, Taylor yaitu seorang analis hedge fund yang berfokus pada perusahaan investasi senilai $ 20 miliar di New York. Dia juga seorang Associate Partner di McKinsey & Company Business Technology Office di New York, di mana ia bekerja dengan klien direktur senior dari forum keuangan terbesar di dunia.

Dalam wawancara berikut, Taylor berbagi pemikirannya ihwal pentingnya stress-testing, scaling Dash melewati Bitcoin, dan langkah Dash berikutnya dalam lanskap yang berkembang pesat.

Berikut ini pertanyaan yang saya lontarkan kepada Sang CEO Dash Core Group Inc. Dan tanggapan menarik darinya.

Salah satu kekuatan inti Dash yaitu komunitas di sekitarnya. Apa bumbu diam-diam untuk menjaga suasana faktual di sekitar Dash ini?

Komunitas Dash dikenal sangat inklusif dan positif. Ini bukan hanya hal itu, banyak orang yang luar biasa berkontribusi pada komunitas itu dalam cara yang besar maupun kecil.

Namun, saya benar-benar berpikir bahwa visi yang terang yang kita artikulasikan menjadi jaringan pembayaran cryptocurrency yang ideal menarik individu yang berpikiran sama yang membuatkan visi tersebut. Semua orang yang sejajar dengan tujuan yang sama benar-benar menciptakan komunitas yang kohesif.

Beberapa ahad yang lalu, Dash mengumumkan jaringannya berhasil melaksanakan tes stres dengan beberapa hasil yang mengesankan. Bisakah Anda membuatkan detail dengan kami?

Tes dilakukan oleh anggota komunitas Dash melalui penggunaan alat transaksi yang mengirim batch transaksi. Jaringan Dash tidak mengalami gangguan yang sanggup dideteksi selama dua hari percobaan berjalan, dan mempunyai lebih dari setengah juta transaksi selama 24 jam.

Jaringan juga mengalami nol blok yatim, dan alasannya ketidakberesan dari tes di mana ribuan transaksi dikirim sekaligus, backlog yang mempool dari transaksi yang belum dikonfirmasi mencapai maksimum 3.2MB. Ukuran mempool sama dengan dua blok data. Ini berarti diharapkan waktu lima menit untuk membersihkan jaringan. Sementara itu, diharapkan 40 menit Bitcoin untuk menghapus backlog sebesar itu alasannya interval blok mereka membutuhkan 10 menit untuk membersihkan.

Untuk melengkapi itu, jaringan Dash selama pemrosesan volume transaksi tinggi masih tidak mempunyai perubahan yang sanggup dideteksi pada biaya transaksi, mengelola untuk menjaga biaya transaksi rata-rata jauh di bawah satu sen AS.

Bagaimana komunitas berhasil melaksanakan inisiasi ini tanpa pengembang mendapatkan angin dari apa yang sedang direncanakan?

Itu alat yang relatif sederhana, sungguh. Itu tidak memerlukan koordinasi dengan pengembang. Jaringan Dash yaitu jaringan tanpa izin, jadi siapa pun yang bersedia membayar biaya bebas untuk memproses transaksi sebanyak yang mereka inginkan. Setelah komunitas memegang alat, itu hanya dengan cepat menjadi hal yang viral untuk mencoba memutus jaringan. Jelas, itu sangat baik.

Dash sebelumnya menyampaikan bahwa planning skala jangka panjangnya akan meningkat sampai sekitar 40 kali kapasitas Bitcoin dikala ini. Dapatkah Anda memberi tahu kami detail ihwal bagaimana ini akan tercapai?

A.S.U baru-baru ini merilis penelitiannya pada propagasi blok di jaringan Dash dan telah memutuskan jalur ke ukuran blok 10MB minimum (jumlah maksimum yang mereka model) dan mengidentifikasi graphene sebagai teknologi yang sanggup berskala lebih jauh, meskipun mereka belum bisa untuk mengukur batas.

Implikasi untuk penelitian ini sangat besar. Pertama, itu berarti kita sanggup terus meningkatkan ukuran blok dan kapasitas jaringan setidaknya lima kali kapasitas dikala ini dalam waktu dekat. Ini juga berarti kita akan segera mempunyai empat puluh kali kapasitas jaringan bitcoin. Kami juga mempunyai jalur yang kredibel untuk melampaui itu. Kapasitas ini hanya dimungkinkan di jaringan Dash berkat kecepatannya, yang kira-kira 100% lebih cepat daripada jaringan Bitcoin dalam menyebarkan blok.

Hasil stress test menyampaikan biaya transaksi rata-rata kurang dari satu sen. Bagaimana Dash mengelola untuk menjaga biaya sangat rendah dibandingkan dengan Bitcoin, sementara tetap mempertahankan kecepatan transaksi?

Tidak menyerupai Bitcoin dan cryptocurrency lainnya, Dash terdiri dari jaringan dua-tier. Tingkat kedua di Dash menambahkan masternodes yang menjalankan fungsi berbeda, termasuk InstantSend, PrivateSend, dan host sistem pemerintahan.

Masternodes sangat efektif dalam mencegah serangan Sybil dan menyediakan operator masternodes dengan pembayaran, memberi insentif kepada mereka untuk beroperasi pada perangkat keras yang dikelola dan dikelola secara profesional. Inilah yang menciptakan jaringan Dash mempunyai kecepatan luar biasa dan akan memungkinkannya untuk melaksanakan sekitar 4.000 transaksi per detik dengan harga yang sangat rendah.

Pada bulan Mei ada laporan bahwa Twitter dan LinkedIn Anda telah diretas. Apakah Anda pernah tahu siapa yang melakukannya? Bagaimana Anda mendapatkan kembali kendali?

Mengikuti saluran tidak sah dari akun Twitter dan LinkedIn eksklusif saya, saya mendapatkan kembali kendali dari kedua akun dalam waktu sekitar tiga jam. Segera, saya meminta derma dari firma cybersecurity swasta untuk mengamankan semua akun saya, yang tidak menemukan indikasi pada semua data diam-diam atau keuangan yang dikompromikan. Dan yang paling penting, saya sanggup menyampaikan bahwa tidak ada akun atau sistem yang terhubung dengan Das yang dikompromikan.

Kompromi ini terjadi alasannya kegagalan pihak ketiga tepercaya untuk mengikuti protokol keamanan mereka sendiri ketika penyerang memakai rekayasa sosial untuk menggandakan identitas saya dan diizinkan untuk mereset kata sandi. Sayangnya, kami belum menunjuk siapa yang melaksanakan peretasan, tetapi kami melaksanakan laporan cybercrime dengan FBI.

Seluruh kejadian itu merupakan pengingat yang baik bahwa kita semua perlu memastikan dan mendorong penyedia pihak ketiga tepercaya kami untuk benar-benar mematuhi kontrol keamanan dan untuk memverifikasi identitas pengguna secara menyeluruh sebelum merilis data eksklusif atau saluran akun.

Apa langkah paling penting berikutnya untuk Dash pada roadmap dikala ini?

Tim Dash telah bekerja meluncurkan Dash Evolution untuk menyediakan jutaan pengguna di seluruh dunia kemampuan untuk melaksanakan transaksi instan, aman, dan bebas biaya. Tujuan kami dari proyek ini yaitu menciptakan Dash lebih gampang dipakai dengan menyediakan platform yang memungkinkan banyak kemampuan baru, termasuk aplikasi gres yang mempunyai tata letak Venmo atau Paypal serupa di mana pengguna sanggup mengirim atau mendapatkan uang dari daftar kontaknya.

Kami percaya Evolution akan menjadi sistem pembayaran masa depan dengan memungkinkan pengguna untuk menyimpan akun dan data mereka di jaringan terdesentralisasi sebagai lawan dipaksa untuk memasukkan alamat kriptografi panjang.

Kami bertujuan untuk menciptakan penggunaan cryptocurrency setiap hari lebih gampang diakses oleh rata-rata orang yang mungkin tidak mempunyai latar belakang teknis atau pemahaman ihwal mata uang digital. Baru-baru ini, kami menyediakan peta resmi yang diperbarui. Dan sementara tidak ada tanggal niscaya yang ditetapkan, kami berharap untuk meluncurkan Evolution pada final Q4.

Terima kasih!

This article first appeared at Coincentral.com

Belum ada Komentar untuk "Bicara Soal Bitcoin Dengan Ceo Dash Core, Ryan Taylor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel