Ads Header

Momen 'One More Thing' Steve Jobs Yang Mengubah Dunia

momen 'one more thing...' steve jobs yang selalu dinantikan banyak orang - Siapa yang tak kenal steve jobs? Jenius asal California, USA ini telah menciptakan sebuah penemuan besar yang mengubah sikap dunia. Jobs telah menciptakan sebuah terobosan penyederhanaan komputer hingga mendirikan perusahaan Apple, inc. yang hingga kini sudah mengeluarkan banyak produk komputer dan smartphone.

Disinilah awal terciptanya sebuah komputer mudah (laptop) pertama, OS smartphone pertama, smart music player pertama, dan masih banyak lagi. Segala penemuan dan trobosan tersebut dipamerkan dalam sebuah seminar dalam bab 'one more thing..'

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai momen 'one more thing' dari steve jobs yang telah mengubah sikap dunia.


Tiap bab 'one more thing..' ketika steve jobs presentasi memang sangat ditunggu-tunggu semua orang di seluruh dunia. Mengapa begitu? Ketika presentasi, Steve Jobs selalu memamerkan bab terbaik di slide dengan judul 'one more thing..'. Slide ini berisi penemuan dan teknologi komputer terbaru ciptaannya yang akan ditampilkan perdana. Itulah alasan kenapa banyak yang menunggu momen ini. 'there is one more thing..' oleh steve jobs selalu mengundang banyak tepuk tangan dari semua audiens.

Salah satu momen yang melegenda dan mengubah sikap insan hingga kini ini ialah ketika peluncuran laptop pertama di dunia (Macintosh), iTunes, iPod, iPhone, Mac OS, iPad, dan produk apple lainnya.

berikut ini ialah momen 'one more thing...' terbaik dari steve jobs dari tahun 1999 hingga 2011 yang telah dirangkum dalam sebuah video.


Belum ada Komentar untuk "Momen 'One More Thing' Steve Jobs Yang Mengubah Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel