Ads Header

Ada Balon Di Halaman Dasbor Adsense Merayakan Hari Ulang Tahun Ke 15

Google Adsense merayakan hari peluncurannya – Bagi seorang pebisnis online niscaya sudah tahu dengan salah satu perusahaan marketing ini. Google Adsense yakni salah satu kegiatan google yang mempunyai 2 aktor yaitu pengiklan (advertiser), penerbit (publisher). Program bisnis ini bergerak dalam bidang jasa iklan dengan sistem PPC (pay-per-click).

Iklan adsense dapat ditayangkan dalam media blog/website, dan video youtube. Program Adsense cukup terkenal dikalangan internet, terutama internet marketing. Banyak dongeng sukses seorang publisher yang mempunyai honor ratusan juta perbulan dari adsense ini.

Jika kau mempunyai blog, youtube, atau media lain yang telah didaftarkan adsense, mungkin kau tidak abnormal lagi dengan halaman menyerupai dibawah ini.

 Bagi seorang pebisnis online niscaya sudah tahu dengan salah satu perusahaan marketing ini Ada Balon Di Halaman Dasbor Adsense Merayakan Hari Ulang Tahun Ke 15

Ini yakni halaman dasbor adsense. Ketika kita login memakai akun google adsense yang verified, maka akan keluar dasbor tersebut. Disini, kita dapat menganalisa perilaku, iklan, dan perkembangan media kita. Ada juga beberapa fitur yang mempermudah publisher untuk mengelola iklan di blog maupun youtubenya.

Ada yang beda, khususnya hari ini. Jika dibuka halaman dasbor adsense, terlihat balon - balon berterbangan dihalaman ini. Beberapa orang bingung, ada apa dengan halaman ini? Tidak menyerupai biasanya. Malah ada yang seneng, alasannya yakni mungkin ini menunjukan baik terhadap akun adsense kita. Apa yang bersama-sama terjadi?

 Bagi seorang pebisnis online niscaya sudah tahu dengan salah satu perusahaan marketing ini Ada Balon Di Halaman Dasbor Adsense Merayakan Hari Ulang Tahun Ke 15

Google Adsense sedang merayakan ulang tahun ke 15 semenjak peluncurannya. Tak hanya desain balon di halaman, judul dari google adsense untuk hari ini pun berubah. Judulnya yakni 15 Google Adsense yang bermakna hari jadi google adsense ke 15.

15 tahun yang lalu, adsense meluncurkan iklan pertamanya. Program iklan ini semakin mengglobal. Sudah berbagai perkembangan google adsense semenjak 15 tahun yang lalu. Dulu, Google Adsense hanya dikhususkan untuk wilayah amerika dan eropa, hanya mempunyai konten iklan berbahasa inggris dengan sistem yang lemah. Kini, google adsense telah menjaring 50 lebih Negara dengan 45 bahasa situs.


Beberapa hal tersebut disampaikan melalui video yang dirilis google adsense melalui youtube.


Belum ada Komentar untuk "Ada Balon Di Halaman Dasbor Adsense Merayakan Hari Ulang Tahun Ke 15"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel