Ads Header

Tik Tok Resmi Diblokir Kominfo! Bye - Bye Tik Tok!

 Siapa yang tak kenal aplikasi fenomenal ini Tik Tok Resmi Diblokir Kominfo! Bye - Bye Tik Tok!

Aplikasi tik-tok resmi diblokir menkominfo – Siapa yang tak kenal aplikasi fenomenal ini? Aplikasi dengan julukan aplikasi goblok ini sedang ramai dibicarakan di kalangan dunia media sosial. Bagaimana tidak, aplikasi ini sering kali menuai pro kontra di kalangan masyarakat. Banyak yang menganggap aplikasi tik tok yaitu aplikasi yang kreatif. Banyak pula yang menganggap aplikasi tik tok ini yaitu aplikasi yang banyak muatan negatif.

Pengguna aplikasi tik tok terutama masyarakat Indonesia sanggup dinilai semakin menggila. Sensasi yang dibentuk untuk mencapai ketenaran dilakukan. Bahkan hingga menciptakan konten yang sangat tidak pantas. Pria, wanita, tua, muda, semua terlihat menciptakan konten dengan aplikasi ini.

Aplikasi tik tok yaitu terusan dari aplikasi Musically yang sempat tenar sebelumnya. Aplikasi buatan Negara tetangga ini dianggap membodohi masyarakat Indonesia yang haus akan ketenaran.

Yg bikin orang cina, yg goblok orang Indonesia

Begitulah salah satu komentar Netizen menanggapi soal aplikasi tiktok ini.

 Siapa yang tak kenal aplikasi fenomenal ini Tik Tok Resmi Diblokir Kominfo! Bye - Bye Tik Tok!

Berita mengejutkan tiba dari Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Rudiantara selaku mentri komunikasi dan informatika menciptakan sebuah penjelasan yang mengejutkan jagat maya. Tik Tok resmi diblokir oleh kominfo di Indonesia!

Sebelumnya, Mentri Komunikasi dan Informatika pernah berkata,

“Tik Tok anggun untuk kreatifitas jikalau tidak disalah gunakan”

Namun tanpa memperdulikan warning tersebut, banyak orang yang semakin menggila dengan aplikasi goblok ini. Sampai akhirnya, kominfo tetapkan untuk memblokir saluran aplikasi tiktok di Indonesia.

 Siapa yang tak kenal aplikasi fenomenal ini Tik Tok Resmi Diblokir Kominfo! Bye - Bye Tik Tok!


“Aplikasi tik tok sudah diblokir” jelas Rudiantara.

Alasan pemblokiran aplikasi tik tok ini yaitu banyaknya konten negatif yang berbahaya untuk anak dibawah umur.

Tik tok yang diblokir oleh kominfo menerima banyak respon dari netizen. Banyak yang bersyukur dan bahagia akan keputusan ini. Banyak pula yang kecewa dengan keputusan ini. Sebagai pengguna media, kita wajib menjaga diri dari segala hal yang sanggup menghipnotis diri kita. Seperti penjelasan dari Mentri Kominfo, aplikasi ini memang anggun untuk kreatifitas, namun banyak disalah gunakan. Jika penggunanya tertib, disiplin, dan yang paling penting PUNYA MALU, tentunya tik tok akan dianggap aplikasi yang kreatif.

Bagaimana pendapatmu?

Belum ada Komentar untuk "Tik Tok Resmi Diblokir Kominfo! Bye - Bye Tik Tok!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel