Ads Header

Gmail Rilis Fitur Dan Tampilan Gres Versi Web

Hari ini, gmail gres saja merilis tampilan dan fitur baru. Tampilan ini terlihat lebih modern dari sebelumnya. Bagaimana tampilan gres dari gmail dan apa aja sih fitur gres yang dibawakan di versi gres gmail web ini?

Gmail New Display

Walaupun ada tampilan versi terbaru, gmail masih memungkinkan penggunanya untuk mengakses gmail via tampilan yang ada sebelumnya. Kaprikornus dapat disimpulkan bahwa gmail sudah mempunyai 3 tampilan ketika ini. Yaitu tampilan modern yang gres dirilis, tampilan klasik, dan html biasa.

Berikut ini beberapa cuplikan tampilan dan fitur gres dari gmail berbasis web. Saya juga akan menjelaskan sedikit perihal tampilan gres dari gmail.


Untuk mengaksesnya, silahkan masuk ke akun Gmail. Akan ada saran untuk tampilan gres dari gmail. Seperti yang tertera di pojok kiri bawah gambar berikut ini.




Setelah itu, akan muncul tampilan terbaru dari gmail. Ini yaitu demo dan page welcome dari gmail tampilan baru. Disini kau dapat berguru mengenai tampilan terbaru dari gmail.




Tau gak? Ternyata gmail membebaskan penggunanya untuk melihat list email dengan 3 tampilan yang berbeda. kau dapat menentukan tampilan yang mana saja sesuka kau lewat pilihan menyerupai gambar dibawah ini. Ini yaitu pengaturan bagaimana kau ingin melihat list email di akun google mail kamu.




Nah, ini yaitu tampilan luarnya. Terlihat lebih modern dengan perbaikan font dan margin. Sesuai dengan gaya website zaman sekarang. Itu dari segi penampilan, bagaimana dari segi fiturnya?




Gmail juga memperlihatkan berbagai fitur terbuka untuk penggunanya. Ternyata google menciptakan fitur gmail serupa dengan chrome. Yaitu fitur yang disebut dengan Add-on. Add-on yaitu kawasan dimana pengguna gmail dapat menambah dan menciptakan fitur apa saja untuk gmail. Tetapi sebelumnya sudah ada 3 fitur yang sudah diinstall otomatis di website gmail. yaitu:

1. Kalender
2. Catatan Digital
3. Dan Bantuan List Penting

Untuk menambah add-on lainnya, kau dapat klik tanda plus (+) di bab kanan website.





Dan ini yaitu halaman dimana kau dapat mencari add-on sesuai kebutuhan kamu.



Oke, itulah sedikit review singkat mengenai tampilan gres gmail beserta fiturnya. Kamu dapat mencoba dan mempelajarinya dengan cara mengakses tampilan gres gmail yang sudah saya jelaskan diatas. Semoga bermanfaat. Terima Kasih!

Belum ada Komentar untuk "Gmail Rilis Fitur Dan Tampilan Gres Versi Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel