Ads Header

Stiker Pertanyaan Insta Sory Belum Muncul? Ini Solusinya

Cara menampilkan ask me a question atau pertanyaan di instagram yang belum muncul – Baru gres ini, instagram mengeluarkan fitur gres berjulukan Ask Me A Question. Fitur ini merupakan bentuk stiker yang komunikatif, dimana seseorang sanggup berinteraksi dengan siapa saja yang mengakses insta story.

Ask Me A Question, stiker instagram yang mulai banyak dipakai semenjak awal peluncurannya. Stiker ini berfungsi untuk mengirimkan fitur Tanya jawab antar pengguna dan followers. Instagram menganggap fitur ini perlu ditambahkan sebab banyaknya pengguna instagram yang menggunakan fitur Tanya jawab dari situs web lain, kemudian menjawabnya di insta story.

Cara menampilkan ask me a question atau pertanyaan di instagram yang belum muncul Stiker Pertanyaan Insta Sory Belum Muncul? Ini Solusinya

Ternyata ada beberapa problem yang banyak muncul di peluncuran stiker ini. Salah satunya di beberapa perangkat, fitur ask me a question atau pertanyaan belum muncul di instagram padahal instagram sudah di update. Apa penyebabnya? Bagaimana cara mendapat stiker ‘ask me a questions’ ini?

Di kebanyakan perangkat biasanya fitur ini pribadi muncul dengan sendirinya atau sesudah meng-update instagram. Namun di beberapa perangkat juga fitur ini belum muncul. Saya pun awalnya resah sebab aku termasuk salah satu pengguna yang awalnya gak dapet fitur ini. Namun sesudah aku coba, ternyata fitur atau stiker pertanyaan ‘ask me a question’ pribadi muncul di insta story.

Mengapa di beberapa perangkat sulit untuk mendapat stiker ask me a questions?
Jawabannya yakni proses update fitur dari instagram. Sebenarnya bukan di stiker ini saja, fitur stiker yang lain pun dibeberapa perangkat atau hp kadang mengalami kesulitan akses. Makara kalau instagram punya fitur stiker gres lagi, kau juga sanggup menggunakan cara ini untuk memunculkan stiker gres tersebut.
Bagaimana caranya?
Jika stiker pertanyaan ini belum muncul juga di insta story, berikut yakni cara yang sanggup kau terapkan untuk memunculkannya.

1.  Pastikan kau menggunakan apliaksi instagram versi terbaru (jika belum update dulu)
*Masih belum muncul?

2. Hapus instagram dari history perangkat (berhentikan sementara), kemudian jalankan kembali
*Masih belum muncul?

3. Terakhir, matikan hp kau terlebih dahulu, kemudian cabut kartu SIM yang ada di hp kamu. Lalu masukan kembali, dan nyalakan kembali hp mu. Proses ini sanggup dibilang proses restart aktivitas hp.

Setelah itu, jalankan instagram. Stiker tidak pribadi muncul, kau perlu menunggu 0-30 menit hingga stiker tersebut muncul.

Sekian tutorial singkat perihal mengaktifkan fitur stiker pertanyaan “ask me a question” insta story pada kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima Kasih!

Belum ada Komentar untuk "Stiker Pertanyaan Insta Sory Belum Muncul? Ini Solusinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel