Ads Header

13 Situs Backlink Generator Gratis (Aman Dan Berkualitas)


Tools mendapat backlink dari situs ranking tinggi – Bagi setiap orang, peringkat memang hal yang sangat penting. Bila kita berbicara soal peringkat atau ranking, maka kita akan berbicara seputar kompetisi dan persaingan. Untuk memenangkan persaingan, tentunya kita harus mendapat peringkat yang lebih baik.

Dalam dunia blogging, ranking blog sangat lah penting. Ranking blog kau sanggup dilihat dari banyaknya blog atau situs lain yang membahas perihal blog kamu. Hal ini sudah diketahui oleh sebagian besar blogger dengan istilah Backlink.

Backlink yaitu link suatu blog yang diletakan di blog lain. Adanya backlink sanggup memilih kedudukan atau peringkat blog di dunia internet. Setiap blogger melaksanakan aneka macam cara untuk mendapat backlink di blog lain, contohnya dengan menaruh link atau URL di komentar blog lain. Hal itu memang sanggup dibilang cukup efektif untuk mendapatkan backlink. Tapi kini cara tersebut sudah sulit dipakai dikala ini alasannya semakin banyak blogger yang sudah paham dengan trik mendapat backlink dengan mengomentari artikel blog lain. Sebagian besar blogger memverifikasi bahkan menonaktifkan komentar yang masuk. Yaa.. Walau tidak semua blog sih. Backlink juga sanggup mempengaruhi kualitas SEO blog lho..!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Ribuan Blog Zombie Berkualitas Dengan Mudah 

Banyak sekali strategi backlink untuk mendapat backlink berkualitas. Bila memakai cara manual, mungkin cara mendapat backlink dengan metode komentar tersebut sanggup dilakukan walau kadang sulit di masa kini ini. Namun, ada cara gampang mendapat backlink dari situs berkualitas yang akan TB bagikan pada kesempatan kali ini.
 
Tools mendapat backlink dari situs ranking tinggi 13 Situs Backlink Generator Gratis (Aman dan Berkualitas)
Ilustrasi Backlink Blog
Cara mendapat backlink blog dengan sangat gampang dan instan ini dilakukan dengan menggunakan tools backlink gratis atau sanggup disebut juga backlink generator. Berikut ini 13 situs backlink generator yang sanggup kau gunakan untuk mendapat backlink gratis.

Situs ini sanggup dibilang sebagai situs backlink generator terbaik. Mampu mendaftarkan blog ke puluhan website lain dengan sangat cepat dan mudah.

Backlink generator ini juga tak kalah gampang dengan backlink generator diatas. Hanya bedanya untuk mendapat backlink, cukup 10 per hari, tidak sanggup banyak-banyak. Artinya, backlink generator ini sangat peduli dengan keamanan blog kamu

Situs ini sanggup mendaftarkan blog kau ke ribuan situs dengan backlink berkualitas secara gratis!

Situs free backlink generator ini akan mendaftarkan situs kau ke 11,5 ribu lebih situs yang berbeda. Hanya dengan memasukan URL blog dan sekali klik.

Seperti namanya, situs free backlink generator ini sanggup menyebar luaskan blog kau di 2000+ situs dengan ranking tinggi

Sama ibarat 2000backlink, situs ini akan mendaftarkan blog kau ke 2500+ situs dengan ranking tinggi

Useme bekerja untuk PINGING website kau serta mendapat ribuat free backlink alias backlink gratis.

Situs ini agak sulit dengan website free backlink generator yang lain. Jika untuk mendapat backlink gratis dengan gampang di situs berkualitas memakai beberapa tools dari situs diatas, di 247backlinks.info kau harus mendaftar dan menjadi member sebelum sanggup mendapakan backlink.

Situs penyedia backlink ini sama ibarat no 11 dimana kau harus mendaftar untuk mendapat backlink berkualitas gratis. Tapi tetap joss kok

Ini yaitu situs backlink submitter yang terakhir. Kamu sanggup mendapat ribuan backlink dofollow gratis dan berkualitas!

Oke, itulah tadi 13 free backlink generator website yang sanggup TB bagikan pada kesempatan kali ini. Semua situs backlink generator tersebut hingga kini masih aktif dan sanggup dipakai (work). Bijaklah dalam penggunaannya, jangan terlalu serakah alasannya akan merugikan diri sendiri. Terlalu banyak memakai backlink generator sanggup besar lengan berkuasa kepada trafik blog.

Jangan lupa klik CTRL + D untuk bookmark artikel ini semoga selalu mendapat backlink berkualitas! Dapatkan backlink gratis di 13 situs backlink generator ini!

Terima Kasih dan Happy Blogging!

Belum ada Komentar untuk "13 Situs Backlink Generator Gratis (Aman Dan Berkualitas)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel