Ads Header

Rekomendasi Film Keren Untuk Para Pecinta Teknologi


Film dengan teknologi canggihTeknologi memang tengah berkembang dengan sangat pesat di kurun ini. Setiap hari, setiap jam, bahkan setiap menit teknologi selalu mengalami perkembangan. Kecanggihan teknologi telah menjangkit ke banyak bidang. Sosial, pendidikan, hiburan, dan masih banyak lagi.

Dalam bidang perfilman, sudah banyak yang memanfaatkan teknologi canggih di film. Bahkan malah ada yang menciptakan film wacana kecanggihan teknologi itu sendiri. Maka munculah banyak sekali film yang menggambarkan kecanggihan teknologi masa sekarang yang dalam proses pembuatannya memakai teknologi modern.

Berikut ini beberapa film keren yang aku rekomendasikan untuk kau yang menyukai segala hal wacana teknologi.

1. Ironman


Sudah tidak diragukan lagi, Ironman ialah sebuah film yang menggambarkan kecanggihan teknologi masa depan. Ironman merupakan pendekar super fiksi yang muncul pertama kali di buku komik Marvel. Digambarkan dengan alur dongeng yang menarik dan kecanggihan teknologi menyerupai Hologram, serta robot virtual yang berjulukan Jarvis. Film ini sudah mempunyai banyak penggemar dan terus berkembang setiap serinya.

2. Who am I – No System Is Safe


Who am I – No System Is Safe ialah film yang sangat direkomendasikan bagi kau yang suka dengan hacktivity. Hacktivity ialah kegiatan meretas atau membobol sebuah sistem. Film yang berasal dari Jerman ini mengisahkan sekelompok dewasa yang bergabung membentuk sebuah komunitas Hack berjulukan CLAY. Clay kemudian bersaing dengan hacker di seluruh dunia untuk menjadi yang terbaik. Akan ada banyak permasalahan yang sangat seru di film ini. Apakah identitas CLAY akan ketahuan?

3. Her


Film ini mengisahkan seorang laki-laki yang gres saja bercerai dengan istrinya. Di masa lajangnya, ia tidak memikirkan untuk mencari pasangan hidup kembali. Hidupnya penuh kesepian. Sampai pada akhirnya, munculah sebuah teknologi Asisten Virtual (Smart Assistant). Seperti robot yang sanggup berbicara melalui sebuah perangkat. Pria tersebut kemudian membelinya. Smart Assistant tersebut ternyata mengalami perkembangan yang pesat hingga sang laki-laki dan sebuah aktivitas sanggup saling mengerti. Pria tersebut kemudian jatuh cinta dengan tangan kanan virtual yang ia beli.

4. The Social Network


The social network ialah film yang menggambarkan proses berdirinya media social terbesar didunia, Facebook. Film ini mengisahkan para pendiri facebook, Mark Zuckerberg dan Eduardo Saverin serta beberapa pendiri lainnya dikala menyebarkan facebook. Mulai dari awal berdiri, konflik, problem dana, kasus plagiat, hingga kesuksesan yang ditandai dengan meluasnya jaringan dan banyaknya pengguna facebook.

5. Pirates of Silicon Valey


Film ini merupakan film yang mengisahkan wacana 2 programmer professional populer yang pastinya sudah kau tahu, yaitu Bill Gates dan Steve Jobs. Bill gates ialah pendiri perusahaan software Microsoft yang sekarang menjadi orang terkaya di dunia. Steve jobs merupakan pendiri perusahaan Apple yang berkembang di bidang Software dan Hardware. Film ini menceritakan perjalanan kedua teman usang atau malah sanggup dibilang musuh turun-temurun di bidang komputer. Persaingan antara Microsoft dan Apple. Film ini dikemas dengan alur komedi dan biogratif.

Oke, itulah tadi 5 film keren yang memakai teknologi canggih. Semoga artikel ini bermanfaat serta menambah wawasan kau semua yaa.. Terima Kasih!

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Film Keren Untuk Para Pecinta Teknologi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel