Ads Header

Cara Menciptakan Video Intro Keren (Online, Mudah, Gratis)

Cara mengedit video intro online - Sekarang ini kita mulai mengenal aneka macam video maker bermunculan. Tak sedikit beberapa dari mereka telah menciptakan video yang sangat kreatif dan menarik. Bisa dilihat banyaknya youtuber misalnya, yang bersaing membangun channelnya masing -  masing dengan menyediakan konten yang kreatif. Untuk menciptakan video yang kreatif dan menarik tentunya diharapkan skill editing yang bagus.

Banyak yang ingin sekali sanggup membuat konten video yang menarik, tetapi tak jarang para video maker ternyata kurang mempunyai skill. Itulah yang saya dapatkan saat mengetahui banyak yang bertanya kepada saya gimana cara menciptakan intro video youtube dengan intro maker gratis.

Untuk menciptakan video intro gratis, kau sanggup membuatnya dengan salah satu intro maker online free. Salah satu website yang sangat saya rekomendasikan untuk menciptakan video intro maker online ialah Flixpress.

Apa itu flixpress?
Flixpress beralamatkan di www.flixpress.com ialah salah satu situs yang menyediakan kemudahan untuk mengedit video online. Yang diutamakan oleh website ini ialah menciptakan intro untuk video secara online dan mudah, Mungkin video intro yang dibentuk dari situs intro maker gratis ini sanggup juga kalian pasang di youtube channel kalian jikalau kalian ialah seorang youtuber.

Untuk segera menciptakan video intro online free dengan situs ini yaitu, berikut pengenalan websitenya.

1. Buka situs flixpress

2. Kemudian klik GET STARTED FOR FREE

3. Oke, untuk memakai kemudahan dari flixpress, silahkan lakukan Registrasi dan Aktivasi

4. Setelah Registrasi selesai, maka akan muncul aneka macam pilihan intro. Arahkan kursor ke intro mana saja untuk preview.

5. Klik bab intro yang menurutmu menarik, klik costumize now.

6. Akan keluar seluruh goresan pena dan gambar dalam intro. Tinggal masukan goresan pena yang diinginkan, maka kau sudah mempunyai video intro mu sendiri.

7. Terakhir klik Start Preview atau Submit Order untuk mendapat video

Bagaimana? Sangat gampang sekali kan membuat video intro gratis ini?
Mungkin itu saja yang sanggup saya berikan pada trik menciptakan video intro gratis dengan intro maker online. Semoga bermanfaat. Terima Kasih!

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Video Intro Keren (Online, Mudah, Gratis)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel