Ads Header

Facebook Rilis Peraturan Privasi Gres (Wajib Baca Demi Keamanan Akun Anda)



Update pengaturan privasi facebookFacebook dikala ini tengah meredam amarah jutaan penggunanya. Sejak perkara pencurian data 50juta pengguna facebook oleh Cambrige Analytica bulan kemudian yang besar lengan berkuasa besar terhadap kemenangan Trump menjadi presiden Amerika Serikat. Sang CEO, Mark Zuckerberg memberikan undangan maaf atas skandal yang terjadi lewat akunnya dan di sebuah laman Koran.

Baca: Skandal Pencurian Data 50 Juta Pengguna Facebook Demi Kepentingan Politik

Pendiri facebook yang biasa disapa Zuck, bersama timnya dikala ini tengah memperbarui sistem keamanan facebook. Sedikit demi sedikit, detik demi detik, dan instruksi demi instruksi mereka tulis demi memperbarui sistemnya biar lebih aman. Saat ini, tim facebook sedang bekerja keras. Facebook telah bereaksi sehabis perkara pencurian data terjadi dan selalu meyakinkan semua orang biar mereka tetap percaya dan memakai facebook.

Pengumuman facebook ternyata bukanlah kebohongan belaka. Saat ini sudah mulai terlihat beberapa pembaruan/update sistem facebook serta peraturan penggunanya. Apa sajakah update peraturan terbaru dari facebook? Seluruh pengguna facebook wajib tahu! Berikut hukum gres yang dirilis facebook

1. Menu Pengaturan Dan Privasi
Update pertama ialah desain tampilan dan sajian pengaturan privasi. Facebook lebih mempermudah penggunanya dalam mengakses usang pengaturan dan privasi. Dengan ini penggunanya sanggup lebih gampang mengetahui peraturan privasi facebook. Sebelumnya, facebook menciptakan halaman privasi di 20 laman yang berbeda-beda di masing-masing indikator pengaturan. Tetapi kini, seluruh peraturan privasi sanggup diketahui cukup di satu laman saja. Untuk mengatur halaman privasi facebook, cukup Klik Disini


2. Autentikasi Akun
Autentikasi akun artinya setiap akun anda masuk ke akun facebook di perangkat lain, pengguna di perangkat sebelumnya akan mendapatkan pemberitahuan dari facebook untuk mengkonfirmasi pengguna asli. Hal ini sanggup meningkatkan kontribusi akun kamu. Untuk mengaktifkan fitur autentikasi akun ini, kau harus mengisi kelengkapan informasi akun, salah satunya dan yang terpenting ialah nomor hp dan email. Selain itu, kau juga sanggup mengaktifkan autentikasi dengan mengatur akun facebook di satu perangkat yang dipercaya saja.

3. Izin Informasi
Facebook telah memperbarui sistem dalam kirimannya. Bila ada kiriman yang dibagikan, setiap pengguna facebook dimungkinkan untuk meninjau setiap kiriman sebelum dibagikan. Reaksi yang dimungkinkan selain meninjau diantaranya ialah menghapus postingan, dan melaporkan kiriman.

4. Pengunduhan Data
Facebook memudahkan pengguna dalam mengunduh data yang ada di facebook. Baik data yang berbentuk download-an maupun cache. Seluruh pengguna facebook sanggup mengunduh data facebook dan me-migrasi-kannya ke perangkat lain. Data yang dimaksud sanggup berupa foto, kontak, postingan lini masa, video, dan lain-lain.

5. Kendali Pembagian Kiriman
Semua pengguna memegang kendali penuh terhadap apa yang dibagikannya di akun masing-masing. Mulai dari pemirsa kiriman, dan informasi yang ditampilkan di facebook.

Itulah beberapa hal terupdate yang gres dirilis oleh facebook. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan sanggup menambah wawasan. Terima kasih!

Belum ada Komentar untuk "Facebook Rilis Peraturan Privasi Gres (Wajib Baca Demi Keamanan Akun Anda)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel