Ads Header

Sempat Viral, Inilah Update Terbaru Dari Game Pokemon Go


Pokemon GO – Siapa yang tak kenal dengan permainan ini? Permainan ini sempat viral semenjak tahun 2016 lalu. Cara bermain permainan smartphone ini sedikit berbeda dengan permainan smartphone lain. Dimana permainan ini harus dimainkan secara ‘real life’. Artinya keberhasilan kita didalam game didapatkan oleh kita sendiri di dunia nyata. Pemain harus mencari dan mendapat pokemon terbaik dan sebanyak-banyaknya, dipermainan ini juga masing-masing pemain sanggup bertarung dengan pokemon milik pemain lain..

Yaa.. jikalau untuk teori dan pengetahuan perihal game ini, saya yakin semua sudah tau. Semakin lama,permainan ini sudah mulai ditinggalkan. Entah apa alasannya. Mungkin orang-orang sudah malas bermain lagi alasannya yaitu permainan ini harus dimainkan secara nyata, atau mungkin sudah tidak nge-trend lagi.

Semakin menurunnya pemain game ini, ternyata tak menyusutkan semangat sang developer Pokemon Go untuk tetap berbagi permainannya lho!
Ternyata sang developer telah menambah beberapa fitur gres dari game mobile ini. Apakah itu? Fitur terbarunya yaitu Mew, dan tugas penelitian lapangan!


Mew adalah jenis pokemon gres yang ditambahkan. Niantic selaku developer telah mengumumkan info menarik perihal pokemon mengkilap satu ini dan juga beserta cara mengangkap pokemon Mew. Belum ada pembaruan dari pokemon go, tetapi niscaya pembaruan ini akan muncul. Tentunya ada hal yang Istimewa dari Mew dan ada kekhususan tersendiri.

Kemudian yaitu tugas penelitian lapangan. Apa itu?
Tugas penelitian lapangan sama halnya ibarat tugas-tugas dalam permainan petualangan di EA atau Gameloft. Tugas penelitian lapangan ini sanggup dibilang secara singkat sebagai “misi permainan”. Misi permainan akan muncul di Pokestop dan kau harus menuntaskan misi itu. Dan pastinya dikala kau telah menuntaskan misi tersebut, maka kau akan mendapat stempel yang dalam hal ini sama dengan reward.



Bagaimana? Makin seru kan? Ada niat mau download lagi game ini? Heheh..

Belum ada Komentar untuk "Sempat Viral, Inilah Update Terbaru Dari Game Pokemon Go"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel