Ads Header

Cara Instalasi Modem Di Komputer Windows

Cara instal modem di laptop atau komputer - Menggunakan jaringan internet sudah menjadi kebutuhan di zaman modern ibarat ini.  Hampir di banyak sekali bidang kehidupan sudah di atur dan dikerjakan dengan internet.  Sehingga banyak masyarakat yang selalu kebingungan mencari jaringan internet dikala tidak mempunyai modem. 

Mereka yang mempunyai modem pun kadang tidak mengerti bagaimana cara untuk instal modem di laptop nya.  Menginstal modem sanggup dengan banyak sekali cara,  berikut ini ialah cara instalasi modem di laptop dengan gampang yang sanggup Anda tiru.

1. Jalankan Windows explorer dan perhatikan isi modem
Pertama-tama jalankan windows explorer dan perhatikan isj modem yang akan Anda gunakan.  Perangkat keras komputer modem ini sanggup juga berfungsi sebagai media penyimpanan.  Oleh alasannya ialah itu butuh anda ketahui bahwa modem tersimpan di modem itu sendiri. 

2. Lalu klik AutoRun,  yang di tampilkan sehingga kotak obrolan Setup sanggup ditampilkan.

3. Untuk mengawali instalasi modem di laptop, klik tombol Next , maka kotak obrolan setup sehabis itu akan ditampilkan.

4.  Setelah itu akan muncul tampilan obrolan set up,  Dikotak obrolan Setup Anda sanggup di minta buat menyetujui penginstallan, Anda tinggal klik I Agree, dikotak obrolan sanggup diberitahukan penyimpampanan file-file instalasi modem, bila Anda ingin Anda sanggup memastikan lokasi sendiri daerah penyimpanan tersebut.

5. Setelah itu klik tombol instal, sehingga proses intalasi sanggup dijalankan, tunggu hingga proses intalasi simpulan dan kotak dialaog setup sanggup muncul dan meberitahukan Anda bahwa proses instalasi sudah selesai.

6. Klik Finish dan modem telah terinstal di laptop Anda.

Cara instalasi modem di laptop dengan gampang dj atas sanggup Anda terapkan di manapun bila Anda membutuhkan.  Dengan menginstal modem pada laptom anda tidak akan kesulitan lagi untuk menjangkau internet. 


Itulah informasi yang sanggup kami sampaikan mengenai carainstalasi modem di laptop  dengan gampang dan juga cepat.  Bisa di lakukan dengan santai dan juga gampang di pahami.
Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.  

Belum ada Komentar untuk "Cara Instalasi Modem Di Komputer Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel