Ads Header

I-Tech Course: Kursus Bisnis & Teknologi Di Lampung

Pelatihan/kursus bisnis dan computer di kota metro lampung – Ilmu itu memanglah sangat penting. Setiap insan wajib mencari ilmu sebanyak banyaknya. Tempat kita menuntut ilmu secara umum contohnya di sekolah (pendidikan formal) dan diluar sekolah (pendidikan non-formal) menyerupai bimbel dan kursus. Pendidikan formal di sekolah wajib dituntut, namun pendidikan nonformal juga tak kalah penting loh.

Dengan kita mengikuti pendidikan non-formal di manapun, banyak manfaat yang sanggup kita ambil. Kita sanggup lebih memahami bahan sekaligus menerima ilmu gres yang tidak dipelajari disekolah.
Di kala digital menyerupai ini, setiap hari insan selalu memakai teknologi modern. Di zaman modern ini, setiap orang wajib mengenal serta mempelajari wacana teknologi modern. Gimana nggak? Jika kita tidak mengerti bagaimana memakai barang elektronik menyerupai laptop, smartphone, dan barang elektronik lainnya, kita sanggup ketinggalan zaman!


Setelah kita mengenal beberapa perangkat tersebut, tentunya kita dihentikan hanya menjadi penikmat atau pengkonsumsi barang elektronik tersebut saja. Kita harus mencoba membuat sesuatu memakai perangkat elektronik.

Banyak sekali yang sanggup dilakukan dengan memakai perangkat elektronik menyerupai komputer. Kita sanggup mencoba membuat sebuah aktivitas aplikasi, hingga membuka perjuangan online yang sanggup menghasilkan uang dengan internet!

Segala hal yang berkaitan dengan teknologi mulai dari membuat sesuatu dengan memakai perangkat elektronik, hingga sanggup menghasilkan uang dari internet sanggup dipelajari di Kursus I-Tech atau I-Tech Course.

Berikut ialah beberapa ulasan mengenai I-Tech Course Metro, Lampung yang akan dibahas TBlog pada kesempatan artikel kali ini.

Apa itu I-Tech Course?
I-Tech course (beralamat: http://itechcourse.com/) ialah sebuah forum training yang bergerak dalam pendidikan teknologi dan bisnis. Lembaga training komputer yang juga kawasan kursus bahasa inggris ini berlokasi di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 1 Metro Pusat, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111

Beberapa bahan yang dipelajari di kursus komputer ini diantaranya:

  • Microsoft Word
  • Microsoft Power Point
  • Microsoft Excel
  • Microsoft Publisher
  • Photoshop
  • CorelDraw
  • Pemrograman Android
  • Pemrograman Web
  • Flash Animation
  • Video Editing dan Pembuatan Film
  • Dan Bahasa Inggris

Tak hanya yang tertera di jenis paket pembelajaran. Ilmu yang sanggup didapat di training teknologi ini lebih banyak daripada yang dibayangkan. Kursus komputer dan bisnis ini bergerak di perjuangan internet. Beberapa pelajaran mengenai membangun sebuah web yang produktif , SEO, hingga Pengiklanan/Advertising semoga website yang kita punya sanggup menghasilkan uang.


Banyak cara lain selain mengelola blog. Di forum training bisnis ini juga akan mengajarkan cara menerima uang tanpa modal dari internet dengan metode lain menyerupai menjual akun, menjual aplikasi, menghasilkan uang dari youtube, menjual desain gambar, dan masih banyak lagi.

Lembaga training teknologi dan bisnis di lampung ini juga mengajarkan sedikit wacana diam-diam internet yang tidak banyak diketahui oleh orang – orang. Yang mana dengan sedikit polesan trik, kita sanggup menerima sebuah peluang untuk sanggup memulai perjuangan bisnis online yang pada jadinya sanggup menghasilkan uang. Pelatihan teknologi dan bisnis ini memastikan semua penerima didiknya dipersiapkan untuk siap bekerja langsung. Tak hanya duduk bagus di depan computer. Di kursus bisnis ini juga ada berbagai kegiatan dan acara.

Untuk cek warta lengkapnya dan daftar I-Tech Course, cukup kunjungi website resminya di http://itechcourse.com/

--
Apa kesimpulannya?
Di kala modern ini, teknologi sudah menjadi bab dalam hidup insan terutama alat komunikasi. Dari sana terciptalah peluang bisnis online. Kita sanggup menghasilkan uang dari internet. Segala hal wacana teknologi dan bisnis wajib dipelajari dan dipahami. Dan dalam hal ini, kursus pendidikan teknologi dan bisnis I-Tech Course ialah kawasan belajarnya. Terutama untuk seluruh warga provinsi lampung.

Zaman sekarang serba digital. Berjual beli tidak harus ke pasar, berkomunikasi tidak harus bertemu langsung. Segala hal wacana pendidikan teknologi modern akan diajarkan di Lembaga Pendidikan Teknologi dan Bisnis I-Tech Course.
Jangan mau ketinggalan zaman! :D

Sekian artikel pembahasan wacana ilmu pendidikan teknologi dan bisnis ini. Semoga bermanfaat.
Terima Kasih dan Sampai jumpa di artikel TBlog berikutnya!

Belum ada Komentar untuk "I-Tech Course: Kursus Bisnis & Teknologi Di Lampung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel